Di Konser Ini, Para Musisi Besar Menyanyikan Lagu Daerah.

Sabtu, 14 Oktober 2017 | 03:00
Rizki Ramadan

Amazing 15

Dalam rangka memperingati 15 tahun mengudaranya, Global TV mengadakan perayaan ulang tahun bertajuk Amazing 15. Acaranya yang berlangsung di MNC Studio Kebon Jeruk ini juga turut mengundang banyak artis papan atas.
Uniknya, para artis ini menyanyikan lagu daerah yang diaransemen dengan apik. Acara dibuka dengan penampilan Syahrini dengan menyanyikan lagu Bungong Jeumpa.
Kemudian disambung dengan medley lagu daerah Cubla-cublak Suweng, Gundul-gundul Pacul, dan Suwe Ora Jamu dengan gaya rock oleh Kaka 'Slank' dan Nowela.
(BACA JUGA:7 Jenis Password Wi-Fi Yang Iseng Banget. Bikin Sebel dan Kocak Sekaligus.)
Nggak ketinggalan juga ada trio GAC dan Steven Jam yang nyanyiin lagu dari Papua Yamko Rambe Yamko dan Rasa Sayange dengan gaya pop r n b sekaligus reggae.
"Seru banget penampilan mereka, paling gue paling nunggu Noah," tutur Aci yang mengaku Sahabat Noah ini. Aci juga cerita nih sama HAI soal harapannya sama Global TV.
"Ya semoga tambah keren, banyakan acara-acara yang lucu-lucu dan menghibur," lanjutnya. Hal yang sama juga diungkapkan Ibnu nih selaku penonton Global TV nih.
"Pengennya kalo pas acara-acara ada artis-artis cakep iklannya jangan lama-lamalah semoga jaya terus Global TV," ujar Ibnu yang ngaku fans Zaskia Gotik.
(Penulis: Agung Mustika)

Editor : Rizki Ramadan