Ada Elephant Kind Hingga Bin Idris di Album Baru .Feast

Rabu, 20 September 2017 | 02:42
Alvin Bahar

.Feast

Jujur aja pas tahun lalu kami dengerin .Feast, musiknya terdengar biasa saja. Udah banyak banget band stoner/hard rock yang setipe kayak mereka di Indonesia.

Namun, setelah melihat konsep yang mereka canangkan di album debut, plus sederet visual yang menawan, nggak ada salahnya buat ngasih kesempatan lagi.

Band rock muda asal Jakarta ini bakal merilis debut albumnya yang berjudul ‘Multiverses’ pada 20 September 2017 di bawah naungan label bernama Leeds Records.

Album yang telah dipersiapkan kurang lebih satu tahun ini akan memiliki 11 track dan dirilis dalam format cakram padat dalam jumlah terbatas.

Yang bikin HAI penasaran sama album ini, band yang terdiri dari Aristo Haryo (Drums), Adnan S.P. (Guitar), Baskara Putra (Vocal), Dicky Renanda (Guitar), dan F. Fikriawan (Bass) ini menampilkan beberapa kolaborator khusus seperti Yudhistira (Racun), Bam Mastro (Elephant Kind), Haikal Azizi (Sigmun), Karaeng Adjie (Polka Wars), Mardial, Oscar Lolang, dan masih banyak lagi.

"Di album ini kita mencampurkan berbagai elemen unik seperti gospel, Motown, stoner, doom, hingga hip-hop. Segala macam warna dan referensi kami tarik, kolaborator yang dirasa dapat memberikan nuansa berbeda-beda tiap lagu kami ajak menempa materi untuk dapat menggambarkan narasi panjang dalam MULTIVERSES secara tepat,” ujar .Feast mengenai debut albumnya ini.

Apakah album ini bakal terdengar segar atau maksa? Coba icip-icip dulu aja versi digitalnya di sini ya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya