Ini Reaksi Kocak Is 'Payung Teduh' saat Penonton Pensi Sekolah Request Lagu 'Akad'

Selasa, 12 September 2017 | 06:19
Rizki Ramadan

Payung Teduh di Pensi Bynamic 2017

Pagelaran Bynamic Fest 2017 di Binus International School Serpong Sabtu (9/9) kemarin terasa spesial. Bukan karena deretan booth festivalnya yang gokil, tapi juga guest star yang dihadirkan juga seru abis! Sebut saja band Payung Teduh juga dihadirkan dalam pensi dua tahun sekali tersebut.
Penonton pun berebut masuk untuk mendapat tempat paling dekat dengan Panggung Margasatwa, tempat band yang digawangi Is (vokal), Comi (contra bass), Ifan (gitarlele & trumpet) dan Ale (drummer) ini manggung. "Tanpa banyak bicara, Cerita Gunung dan Laut", ujar Is mengawali performance Payung Teduh.
Di tengah penampilannya, Is juga kerap membagikan pick gitar kepada penonton yang hadir. "Mau pick? Tenang masih banyak di kantong gua ini," ujar vokalis beranak dua tersebut.
Ketika tembang Menuju Senja usai dinyanyikan, penonton spontan berteriak,"AKAD!! AKAD!! AKAD!! AKAD!!"
Spontan Is menanggapi request penonton dengan kocak. "Apaan??Akad, Akad. Sekolah dulu lu, masih kecil juga udah pada minta Akad!!" Spontan komentar Is tersebut dengan gelak tawa dari khalayak ramai guys.
Ketika single Akad ini beredar, banyak reaksi yang muncul nih guys. Ada yang suka, ada juga yang menilai 'lagu itu nggak Payung Teduh banget'. Mengenai hal itu Is berkomentar,"Kita berkarya itu harus dimulai dengan kejujuran. Kalau kita ngomong jujur, outputnya juga pasti nggak bohong. Ternyata banyak juga yang request malam ini," ujar Is.
Meskipun menyuruh anak-anak untuk sekolah dulu sebelum "Akad", band yang bermula dari pengiring teater ini tetap membawakan lagu tersebut. Dan nggak lupa juga diakhir lagu, Is melemparkan pick sambil memberikan senyuman genit untuk para gadis guys! Gokil abis.
Tuh guys, diinget ya pesannya Is. Sekolah dulu yang bener, baru "Akad"! Hehehehe
(Penulis: Agung Mustika/HAI)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya