Oliver Sykes jadi Vokalis Baru Linkin Park?

Jumat, 28 Juli 2017 | 09:26
Hai Online

Momen Tahun 2014!

Setelah tewasnya Chester Bennington, berbagai kabar tentang masa depan Linkin Park berkembang dengan "liar".

Ada yang bilang Linkin Park memutuskan untuk bubar jalan, nggak sedikit juga yang bilang kalo Linkin Park diam-diam lagi mencari vokalis baru untuk menggantikan posisi Chester.

Sejak awal karir Linkin Park, kharisma Chester sebagai frontman nggak tergantikan. Suara khas dan gaya scream Chester juga telah menjadi imej dari band asal California, Amerika Serikat tersebut.

Banyak dari kita berharap, Linkin Park tetap meneruskan karir mereka dan terus menelurkan karya-karya terbaru. Pertanyaannya sekarang, siapakah sosok yang akan menggantikan posisi Chester sebagai vokalis utama Linkin Park?

Beberapa kabar yang beredar viral di media sosial menyebut nama Oliver Sykes, vokalis dari Bring Me The Horizon.

Hmm…, kenapa nama Oli bisa dikaitkan dengan Linkin Park?

Cocok, Nggak, Yha?
Ya, dalam beberapa kesempatan interview, Oli tanpa sungkan-sungkan mengatakan kekagumannya kepada Chester.

Bahkan, dalam sebuah after party, Oli pernah membawakan Papercut dari Linkin Park dalam format DJ Set.

Bahkan ketika Chester tewas, Oli menjadi salah satu musisi yang memberikan pernyataan duka cita secara mendalam untuk mendiang idolanya itu.

“Dia adalah sosok yang menjadi alasan gue untuk fokus bermusik, dia dan bandnya (Linkin Park) alasan gue memulai band gue (Bring Me The Horizon), dia menginspirasi gue lewat banyak cara, bertemu dengan dia secara langsung adalah salah satu momen terbaik dalam hidup gue,” ujar Oli tentang sosok Chester bagi dirinya.

“Gue nggak bisa berkata apa-apa lagi soal kehilangan Chester, kita telah kehilangan legenda besar,” tambah Oli.

Lalu, seberapa besar kemungkinan Oli bisa bergabung dengan Linkin Park?

Jika menjadi seorang personil, sepertinya kemungkinan itu agak terlalu mengada-ngada. Soalnya Oli dan bandnya telah menjalin kontrak kerja sama dengan Sony Music Entertainment. Sedangkan, Linkin Park adalah artis andalan dari Warner Music Group.

Tapi, jika Oli bertindak sebagai vokalis tamu yang bakal membantu Linkin Park untuk menggelar tur, ya itu masih mungkin aja.

Sekarang, Linkin Park sebenarnya masih dalam rangkaian tur One More Light. Dari jadwal yang dicek di official website mereka, mulai awal November nanti tur Linkin Park akan kembali dimulai di Jepang,

Sedangkan, saat ini Bring Me The Horizon sedang istirahat setelah mereka baru kelar menggelar tur panjang dalam promo album That’s the Spirit.

Yang jelas, sampai saat ini belum ada statement resmi dari Linkin Park tentang calon pengganti Chester.

Buat yang penasaran tentang kelanjutan kabar ini, pantengin terus informasinya di HAI!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya