12 Cewek Jepang Lucu dan Imut Yang Mesti Lo Follow Instagramnya

Selasa, 12 Desember 2017 | 10:30
Rizki Ramadan

Yuki Sasou

HAI-online.com - Bicara tentang artis cewek dari Jepang pasti pikiran kalian udah kemana-mana nih. Eits! Tunggu dulu nih mereka ada di sini karena bakat dan paras cantik mereka, jadi kalian yang puasa jangan sampai batal ya. Tanggung sendiri resikonya!

1.Anne Nakamura

Nah,yang pertama dan harus banget kalian follow adalah Anne Nakamura aktris dan model yang lahir tanggal 17 September 1987 ini udah malang melintang di dunia hiburan Jepang. Followers-nya yang mencapai angka 1,9 juta menjadikannya salah satu artis dari Jepang dengan pengikut terbanyak di Instagram.Kalo udah buka jangan lupa kedip ya!

Instagramnya: @cocoannne

2. Shiori Kutsuna

Wanita yang lahir di Sidney, Australia dan tahun ini berumur 25 tahun ini udah jadi langganan film-film layar lebar di Jepang dan pernah dapet penghargaan Rookie of the Year tahun 2014 di Japan Academy Prize ke-37. Wajahnya yang lucu nan imut bakal mengalihkan dunia lo, nih, sob!

Instagramnya: @shioli_kutsuna_official

3. Rena Takeda

27 July 1997 kayaknya hari baik buat Jepang deh soalnya di hari itu di Iwaki, Jepang lahir seorang Rena Takeda. Wajah khas jepang dan imutnya bikin lo betah ngeliatin dia seharian!
Instagram: @rena_takeda
4.Kiko Mizuhara

Dara cantik ini lahir di Texas,Amerika Serikat 26 tahun yang lalu dan sekarang punya 4,5 juta pengikut di Instagram! Mengawali kariernya dalam dunia modeling dan lantas dia mencoba dunia peran di tahun 2010 dan sampai sekarang aktris ini masih eksis di dunia perfilman Jepang. Awas kecanduan liat wajah cantiknya.

Instagramnya: @i_am_kiko

  1. Saaya Irie

Siapa yang mau dinanyiin sama cewek berumur 23 tahun ini? Gue sih mau banget bro! Iyalah, selain masih muda Saaya juga udah jadi artis,model,bahkan penyanyi terkenal di Jepang. Yang udah gak tahan pengen liat dia langsung ikuti instagramnya.

Instagramnya: @saaya_official_

  1. Erina Mano

Imut, lucu, cantik, pinter nanyi, ah banyak deh kelebihan dari nona ini. Mengawali kariernya tahun 2006 di Hello! Pro Egg, Erina menyihir penggemarnya dengan tatapan yang gak bakal kamulupain. So langsung aja follow dia!

Instagramnya: @erinamano_official

  1. Aya Ōmasa

Siapa yang punya golongan darah O? Kalian cocok nih sama-sama golongan darahnya O. Kalian yang suka nonton drama Jepang pasti gak asing sama dia sih, senyum di bibirnya itu lho bikin dunia serasa milik berdua deh.

Instagramnya: @aya_omasa_official

  1. Tomomi Itano

Member kedua AKB 48 dalam list ini yang pasti lo para fans girlband ini kenal sama doi. Lahir di Kanagawa,Jepang dan saat ini dia lagi seneng banget main film nih.Kalo kalian pengen liat kemampuan aktingnya, langsung cari film dia aja.

Instagram: @tomo.i_0703

  1. Haruna Kawaguchi

Masih kuat nih liat yang kesembilan? Nih langsung aja, kenalin namanya Haruna Kawaguchi yang masih 22 tahun. Soal pengalaman main film? Nggak usah lo raguin lagi , drama series? Banyak juga. Nasib orang cantic emang.

Instagramnya : @haruna_kawaguchi_official

  1. Yuki Sasou

Terakhir, spesial buat lo semua nih! Pernah dibahas sama Hai juga dan sering banget keliatan di TV soalnya dia juga ada di iklan Pocari Sweat. Cewek ini lahir tanggal 12 April 1997, catet ya buat kasih kado. Cewe ini ternyata blasteran antara Jepang dan Iran lho. Pantes cantiknya gak ketulungan. Langsung aja cek instagramnya,trus ajak olahraga bareng

Instagram : @yuki_sasou

Yak jadi itu adalah 10 cewek-cewek Jepang yang bisa menghiasi hidup lo dan nggak usah ragu-ragu lagi buat follow mereka,follow juga gratis kan? Eits tapi jangan lupa belajar, keasyikan buka Instagram mereka malah jadi lupa belajar lagi. Seneng boleh,belajar harus dong.

11.Kanna Hashimoto

Kalo kita 17 tahun masih jomblo,nggak terkenal,banyak utang. Beda sama dia,Kanna Hashimoto udah bisa memikat ribuan penggemarnya karena kepawaiannya dalam bernyanyi. Jadi ayo nyanyi bareng sama dia.

Instagramnya : @hashimoto_kanna

12.Yoshida Akari

Yoshida Akari
Osakaemang dikenal karena banyak tempat indah, tapi ceweknya? Lebih indah! Kenalin namanya Yoshida Akari,anggota dari girlband NMB 48 dan aktif banget di Youtube. Nggak usah ragu lagi buat ngikutin dia di Instagram dan Youtube. Jangan sampe salah ngikut ke rumahnya. Eh!

Instagramnya : @_yoshida_akari

(Penulis: Felix Anggit)

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya