Ke BritAmaXHaiDay 2017 Gak Bawa Uang Cash? Pake Kartu Brizzi Aja!

Rabu, 26 April 2017 | 06:15
Bayu Dwi Mardana Kusuma

kartu brizzi Britamax

Buat kalian yang sudah datang ke Pre Event BritAmaXHaiday 2017 di Teraskota, Tamini Square maupun di La Piazza kelapa gading pastinya udah pada buka tabungan BritAmaX dong. Jadi pada Pre Event BritAmaXHaiDay 2017 kemarin BRI membuka booth untuk kalian yang mau buka tabungan namanya tabungan BritAmaX, tabungan anak muda dengan desain kartu ATM yang kekinian banget.

Nah banyak banget nih keuntungannya kalo kalian buka tabungan BritAmaX di event BritAmaXHaiDay ini, salahsatunya adalah kalian bisa dapet kartu Brizzi senilai 250ribu dan 100ribu. Apa sih kartu Brizzi itu? Nah buat kalian yang suka shopping dan travelling kartu Birzzi ini cocok banget buat kamu. Karena dengan kartu ini kalian gak perlu repot-repot bawa uang cash cukup pake kartu Brizzi bisa dipake untuk kereta, transjakarta, belanja dan lain-lain.

Di era millenial kayak sekarang ini emang paling praktis pake uang elektronik, nah nanti di BritAmaXHaiDay 2017 juga kalian bisa belanja pake kartu Brizzi ini, secara nanti di BritAmaXHaiDay 2017 bakal ada booth-booth dari Jakcloth Mini, Food and Beverages dan masih banyak lagi seru-seru. Makanya buruan kuy beli tiket BritAmaXHaiDay 2017 di indomaret, cuma 25k per hari! (Tiwi)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya