Superglad Bakal Rilis Album “Terangkan Dunia” di BritAmaXHaiDay 2017!

Selasa, 18 April 2017 | 06:00
Hai Online

Terangkan Dunia

Setiap tahunnya, Hai Day bakal selalu memberikan kejutan buat kalian yang datang ke Parkir Timur Senayan, Jakarta. Tahun ini, berkerjasama dengan bank BritAma, BritAmaXHaiDay 2017 bakal menampilkan satu kejutan yang bakal membuat kalian senang pastinya di Parkir Timur Senayan pada tanggal 29 dan 30 April mendatang!

Berdasarkan pengakuan Buluk sebagai vokalis, di #BritAmaXHaiDay 2017 nanti, Superglad nggak cuma tampil dan menghibur pengunjung doang, tetapi akan ada kejutan spesial yang Superglad udah siapin buat kallian dengerin di gelaran acara tahunan milik HAI tersebut. Hmm... Kira-kira apa ya kejutan spesialnya...

“Sueprglad bakal tampil di Hai Day dan launching album untuk pertama kalinya. Jadi jangan lupa dateng ya tanggal 29-30 April nanti di Parkir Timur Senayan.” celoteh Buluk yang HAI liat udah nggak sabar banget nunggu hari H dan nunjukkin album baru Superglad kepada kalian. Wih, HAI juga nggak sabar!

Terangkan Dunia
So, buat kalian yang penasaran banget sama album baru dari Buluk cs, buruan beli tiket #BritAmaXHaiDay 2017 dan ajak temen-temen kalian, ya! Biar nggak capek-capek nyeritain nanti gimana album terbaru dari Superglad ini dan gimana serunya #BritAmaXHaiDay 2017. HAI dan Superglad tunggu kalian!

By the way, judul album Superglad yang bakal dirilis di BritAmaXHaiDay 2017 adalah Terangkan Dunia!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya