Ikutan 'Digital War' Buat Dukung Kampus Lo Di Mie Sedaap Cup Battle of Campus!

Senin, 17 April 2017 | 11:45
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Mie Sedaap Cup Battle of Campus

Dengan adanya varian rasa baru dari Mie Sedaap Cup, Wings bikin event nih buat anak muda yang doyan foto. Dengan konsepDigital War, kalian para mahasiswa dari Universitas Pancasila, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Trisakti, Universitas Atmajaya, Universitas Nasional banyak-banyakin upload foto paling kece waktu makan Mie Sedaap Cup Ayam Bawang sebagai varian terbaruke ig dengan hestek yang udah ditentuin untuk berbagai macam kampus. "jadi event ini tuh semacam battle antar kampus tapi, medianya beda. Kebanyakan mereka tuh olahraga atau segala macam. Istilahnya tuh digital war gitu" Ujar Adan, koordinator lapangan Mie Sedaap Cup Battle of Campus.
Nah gak cuma itu, Mie Sedaap juga ngadain roadshow ke kampus-kampus yang udah disebutin tadi. Roadshow dimulai dari Universitas Pancasila mulai dari tanggal 17-21 April 2017, di roadshow itu ada banyak games, yaitu nyusun mie sedaap cup, catch egg, time attack, dan lomba makan mie sedaap cup. Banyak games otomatis banyak juga hadiah yang bakal dikasih, ada uang tunai jutaan rupiah, iPhone 7, PS4 dan juga Samsung Tab.
Diakhir roadshow tiap kampus bakal ada secret gigs dan pembagian hadiah, ada bintang tamu juga pastinya buat meriahin acara. Maka dari itu, buat kalian yang di Universitas Pancasila langsung aja datengin booth Mie Sedaap Cup, di depan Fakultas Farmasi ikutin games nya dan dapetin banyak hadiahnya. Karena setiap foto dan games yang kamu menangin bakal dapet 10 point untuk kamu dan kampusmu. Jangan sampe kalah sama kampus lain, Sob! (Tiwi)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya