Keren! 10 Grup Kpop Ini Sediakan Food Truck Khusus Buat Para Penggemarnya

Jumat, 10 Februari 2017 | 11:00
Dimas Yulian

Twice’s Food Truck

Sering nggak sih kamu lagi nonton konser band favorit kamu, dan tiba-tiba ngerasa laper berat setelah seharian antri buat beli tiket? Kejadian gaya gini emang udah jadi masalah klasik kali ya buat kalian yang sering nonton konser band. Alternatifnya sih bisa makan dulu, atau bawa bekal makanan dari rumah. Tapi kalo emang nggak mau ribet dan udah kepepet banget banget, jadinya ya harus beli makanan di sekitar venue konser.

Nah ini mungkin jadi inspirasi buat beberapa Grup Kpop di Korea Selatan buat memenuhi kebutuhan para fansnya saat berada di lokasi konser. Seperti kamu tau sendiri, antri dan berdesak-desakan pas beli tiket bakalan sangat mengururas energi. Sebagai bentuk pelayanan, dan untuk memenuhi kebutuhan terhadap para fansnya, seperti ditulis situs Kpopmap.com. Ini dia 8 Food Truck milik grup Kpop yang disediakan khusus untuk para fans.

A-Pink’s Food Truck

Dengan kendaraan yang menggunakan perpaduan warna merah dan putih. Food Truck milik girlband A-Pink ini disediakan buat kamu yang suka banget sama hidangan pizza. Food Truck ini bakalan nemenin kamu kalo lagi laper pas konser A-Pink akan dan sedang berlangsung. Setelah laper abis nonton konser, terus makan Pizza deh. Klop!

Infinite’s Food Truck

Kalo Food Truck punya Infinite ini beda lagi. Menggunakan kendaraan yang dicat hitam dengan hiasan api, food truck milik Infinite ini menyediakan Bap-Burgers. Dihiasi dengan poster dan banner foto para personilnya, food truck ini jadi perpaduan yang pas buat kamu makan saat nonton konsernya Infinite.

Lovelyz’ Food Truck

Nah kalo ini food truck punya girl band Lovelyz. Menggunakan desain yang simpel, food truck ini menyediakan beragam makanan yang menyesuaikan dengan berbagai keadaan. Saat musim dingin misalnya, mereka akan menyajikan menu yang berisi jenis sup hangat. Sedangkan ketika musim panas, mereka akan menyajkan minuman kopi dingin yang asyik banget diminum saat berpanas-panas ria. Cocok deh.

Mamamoo’s Food Truck

Food Truck punya Mamamoo ini beda lagi. Kendaraan food truck ini dihiasi dengan hiasan dan pernak-pernik yang sangat menarik. Untuk makanannya sendiri, mereka menyajikan beraneka ragam hidangan Korea. Selain itu mereka juga menyajikan teh dan latte, wah pas deh pokoknya.

GFriend’s Food Truck

Kendaraan yang didesain unik dan simpel ini punya girl band GFriend. Kendaraannya sendiri banyak dihiasi dengan foto-foto para personilnya. Selain itu makanan yang disediakan pun nggak kalah menariknya. Ada beragam menu yang bisa kamu pesan di food truck ini, pokoknya komplit deh.

GOT7’s Food Truck

Food truck milik GOT7 ini mengkhususkan diri menyediakan makanan ramen dan minuman ringan. Seperti image GOT7 yang energik, desain dari food truck ini pun nggak mau kalah kerennya. Berwarna hijau tosca, kendaraan ini terasa simpel tapi unik dan menarik untuk dikunjungi.

EXO’s Food Truck

Ada yang unik dari food truck punya EXO ini. mereka menamai menu yang ada di sini dengan nama para personil EXO sedniri. Seperti Baekhyun’s Hot and Spict Topokki sampe SuHo’s Sweet and Delicious Ice Cream. Tinggal pilih sendiri deh mana yang jadi favorit kamu.

B1A4’s Food Truck

Food Truck milik boyband B1A4 ini emang didesain dengan sipel, tapi jangan tanya dengan rasanya. Food truck ini khusus menyediakan makanan yang digoreng dengan rasa yang nggak kalah dengan restoran.

I.O.I’s Food Truck

Meskipun masih termasuk salah satu pendatang baru, tapi girlband I.O.I juga memiliki food trucknya sendiri. Mereka mengkonsep food truck yang dimiliki dengan simpel namun tetap lezat.

Twice’s Food Truck

Sama kaya para personil Twice yang punya kepribadian yang berbeda-beda, food truck punya Twice ini juga mencoba menyajikan hal yang sama. Banyak pilihan menu yang bisa dipilih di sini. Mulai dari berbagai makanan panas hingga sajian yang biasa disajikan secara dingin. Komplit deh.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya