5 Video Musik dengan Klip Tarian yang Berkesan

Rabu, 05 Oktober 2016 | 05:30
Hai Online

Dancing on My Own

Tarian itu bukan cuma gerakan, tapi nyampein pesan dan cerita yang berkesan. Nah, deretan video musik berikut ini menampilkan klip tarian yang unik yang nggak cuma nayangin pindahnya satu gerakan ke gerakan lainnya melainkan juga setiap perpindahannya menyampaikan pesan-pesan yang tersirat.

Beberapa tarian kadang membuat lagu menjadi semakin berasa maknanya, beberapa yang lain justeru mengundang decak kagum penggemar yang tidak menyangka kalau sang pelantun nyanyian juga bisa membawakan tariannya dengan total dan berperasaan.

Selain itu, ada juga beberapa teknik tarian yang yang bikin penonton jadi berkesan karena pembawaannya yang unik dan di luar kebiasaan. Bukan cuma karena dibawakan oleh penari profesional tapi juga aktor bahkan terkadang si pelantunnya.

Dengan eksplorasi gerakan tarian yang ditampilkan, kita akhirnya bisa juga ikut mengintrepretasikannya ke dalam banyak makna, cerita, bahkan ikut gerakan mereka yang total. Hari gini semua orang nggak cuma bisa diem, tapi nge-dance juga!

Nah, kira-kira dari ke-5 video musik ini yang memakai klip tarian ini, menurut kamu mana yang paling berkesan?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya