Ben Affleck Ajak Fans Naik Batmobile, Superman Ngapain?

Jumat, 04 Maret 2016 | 04:30
Hai Online

Ben Afflek

Sebelum menyaksikan pertarungan antara dua superhero buatan DC Comic di film Batman v Superman: Dawn of Justice, Ben Affleck jelang pemutaran filmnya Maret 2016 ini, dia memberi kejutan untuk para fans bisa merasakan sensasi mobil super, Batmobile.

Diajaknya fans naik mobil khusus Batman itu memang bagian dari promosi Warner Bros sekaigus juga untuk membuat penggemar lebih dekat dengan tokoh pemeran Bruce Wayne alias Batman, Ben Affleck.

Kalau melihat keseruan penggemar menjajal Batmobil, seperti dilansir dari AceShowbiz, Ben sengaja membuat kejutan tersebut untuk para turis yang mengunjungi Warner Bros Studio. Ketika penggemar masuk ke dalam mobil, ternyata sudah ada Ben yang bersembunyi di dalam Batmobile. Dia membuka pintu mobil dan mengagetkan fans. Nggak menyangka kalau penampakan itu benar-benar Ben, beberapa fans sampai ada yang meyakinkan diri dengan bertanya apakah ini benar-benar Ben? Mereka pun mencubit pipi Ben. Ada ada saja ya!

Para fans yang beruntung mendapat kesempatan untuk naik Batmobile pun diajak berkeliling sebentar untuk merasakan betul sensasinya. Wow, pasti menyenangkan!

Barulah setelah memberikan kejutan yang membahagiakan untuk para fans, Ben mulai mengataka bahwa yang dilakukannya ini tidak semata-mata promos filmnya, melainkan juga semua ini untuk proyek amal bersama dengan Omaze. Untuk itulah, setiap fans yang berdonasi sebesar US$10 (sekitar Rp 133.000) atau lebih, mereka bakal punya kesempatan naik Batmobile.

Nggak cuma Ben, proyek amal ini juga didukung oleh Henry Cavill dan Jesse Eisenberg untuk tujuan yang berbeda. Kalau berdonasi bareng Ben, pengemar bisa naik Batmobil, lain lagi kalau amal bersama dengan Henry, maka bisa naik helikopter bareng sang Superman. Sedangkan Jesse akan mengajak fans foto bareng di red carpet nanti di New York, asal dengan syarat dan ketentuan, harus mau beramal bersamanya.

Kalau mau beramal aja tanpa naik semua itu juga bisa kok, bisa! Cuma pada mau nggak?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya