Trailer "Perbaikan" Ala Batman v Superman

Jumat, 12 Februari 2016 | 07:30
Hai Online

trailer perbaikan untuk puaskan fans

DC Comics nggak mau kalah set dengan Marvel yang baru saja merilis Deadpool di layar bioskop. Seolah mau memanaskan suasana DC Comics akhirnya merilis trailer final untuk Batman v Superman: Dawn of Justice (BvS). FYI sebelum trailer yang disebut final ini sebenarnya DC dan Warner Bros. (studio yang merilis BvS) sudah merilis trailer yang lebih panjang pada bulan Desember lalu. Sayangnya ada banyak protes yang disampaikan fans atas trailer tersebut. Pasalnya trailer tersebut dianggap ngasih bocoran jalan cerita BvS.

Makanya demi memperbaiki kesalahan tersebut akhirnya dirilis trailer baru yang dipersingkat waktunya dan seolah memberikan jalan cerita yang baru. Jadi kalo di trailer awal (video yang kedua), kisah yang coba dikembangkan bukan lagi perseteruan antara Batman dan Superman tetapi gimana mereka melawan mahkluk jadi-jadian ciptaan Lex Luthor. Hal ini tentu jadi bertolak belakang dengan plot awal yang coba dikembangkan yaitu perseteruan antara Batman dan Superman.

So makdarit alias maka dari itu, keluarlah final trailer ini (video pertama). Di mana fokus pertentangan antara Batman dan Superman coba dikembangkan dengan pemunculan Wonder Woman. Diceritakan kalo Bruce Wayne aka Batman punya kecemasan tersendiri kalo Superman akan memusnahkan umat manusia. "Dengan kekuatan yang dia miliki, dia bisa menghancurkan umat manusia dengan mudah. Dan ini harus kita hentikan," ujar Bruce kepada Albert sang pelayan setia.

Ketika trailer "perbaikan" itu dirilis lumayan banyak pujian datang dari fans setia DC Comics. Malah anggapan mereka sebaiknya trailer inilah yang dimunculkan di awal. Hmmm.... kalo kita sih nungguin filmnya saja ya. Jadi makin penasaran bakal seperti apa pertarungan dua superhero ini. Jangan lupa BvS akan dirilis bulan Maret ini.

Ini dia trailer perbaikannya:

Ini trailer awal yang dianggap terlalu ngasih bocoran jalan cerita:

Editor : Hai Online