3 Alasan Yang Bikin Kamu Wajib Nonton Film Corpse Party

Kamis, 26 November 2015 | 03:45
Alvin Bahar

Corpse Party

Bingung mau nonton film apa bulan depan? Nonton Corpse Party aja! Ada beberapa alasan yang bikin kamu wajib nonton Corpse Party nih.

Corpse Party adalah film yang diadaptasi dari game horor adventure legendaris di Jepang yang berjudul sama. Team GrisGris yang menjadi developer game ini sebelumnya telah sukses mengangkat cerita Corpse Party ke dalam anime, novel dan komik. Dan kini, setelah 15 tahun menghantui para penggemar game horor, Corpse Party diangkat ke dalam versi live action oleh sutradara Masafumi Yamada.

Corpse Party sendiri berkisah tentang drama dan kutukan yang menimpa sekelompok siswa dan siswi SMA.Kutukan itu bermula ketika Naomi Nakashima (Ikoma Rina), teman masa kecilnya Satoshi Mochida (Ryousuke Ikeoka), dan teman sekelas mereka membersihkan kelas setelah festival kebudayaan di sekolah.

Ayumi Shinozaki (Nozomi Maeda) yang merupakan penggemar horor memutuskan untuk melakukan ritual “Sachiko Selamanya” agar mereka bisa bersama untuk selamanya dan nggak terpisahkan. Apesnya ritual ini malah membawa mereka ke sebuah upacara wisuda angker di Sekolah Dasar Heavenly Host yang terpaksa ditutup setelah serangkaian pembunuhan mengerikan.

Nah, makin penasaran kan dengan film Corpse Party ini? Simak langsung di bawah sini 3 hal kenapa kita wajib nonton film ini! (Rama/Alvin)

Baca Juga

Siapa Sih Karakter Film Horor Paling Menyeramkan?

Dua Member AKB48 Bakal Bintangi Film Horor

16 Pengalaman Horor Member JKT48 Halloween Night

Editor : Alvin Bahar