Green Sands Present Hai Online Minimum Stage Kemang Food Fest : Banjir Cover Lagu

Jumat, 30 Juli 2010 | 16:21
Sekar Seruni (old)

Green Sands Present Hai Online Minimum Stage Kemang Food Fest Banjir Cover Lagu

Yap, gelaran Green Sands Hai Online Minimum Stage yang baru terlaksana memang seru banget! Kemang Food Festival. yang didaulat sebagai venue sukses dihibur dengan sederet band pengisi seperti Adyabatik, Powerpuff, Dee Deee, Nadya Fatira dan juga Drew. Dengan jurus mereka masing-masing, mereka sukses membuat keramaian tersendiri . Seru banget!

Sebut saja seperti Nadya Fatira yang mendadak membawakan lagu Mau Di bawa Ke mana milik Armada dan Kau dan Aku-nya Nidji,hingga drew yang nekat membuat medley seru dari sejumlah lagu dari Ne-Yo,Beyonce hingga The Ting Tings, Gokil!

Gelaran yang dimulai sejak pukul setengah 8 malam ini juga nggak hanya menuguhkan pertunjukan musik aja, tetapijuga beragam games seru yang pastinya menjadikan malam Jumat ini tambah meriah. mulai dari merchandise dari Hai, sampe beragam hadiah seru dari Green Sands seperti jam tangan hingga Zippo.

Yang pasti terima kasih banget untuk Green Sands, Gloria Music dan juga para pengisi acara di gelaran Green Sands Hai Online Minimum Stage kali ini. See you soon!

Foto :Rastiaka Atha Hestaviyasa

Editor : Sekar Seruni (old)