Eminem : Curhat Lewat Video Promo

Minggu, 05 September 2010 | 07:11
Sekar Seruni (old)

Eminem Curhat Lewat Video Promo

Sebuah video berisikan rekaman tentang Eminem yang mengalami kecelakaan mobil baru-baru ini beredar di dunia maya. Eminem yang berjalan keluar dari mobil yang akhirnya meledak tersebut tertarih dan mengalami memar di sekitar wajahnya. Di belakangnya beberapa orang pun turut membantu dari belakangnya menuju Nokia Theater. Tragis memang, tapi tenang saja karena video tersebut adalah video promo dirinya yang akan tampil di MTV Video Music Awards 2010.

Tapi di balik video tersebut ada sesuatu yang ingin disampaikan oleh rapper asal Detroit tersebut. Nggak lain mengenai hidupnya yang sempat terlilit dari narkotika hingga susah payah melepaskan diri dari barang haram tersebut. Kecelakaan dan tertatihnya Eminem dalam video tersebut menjad gambaran tentang sulitnya kala ia positif menjadi junkie dan pada akhirnya ada orang-orang di sekeliling yang membantunya hingga ia kembali dan meluncurkan album terbarunya Recoverybeberapa waktu lalu.

"Kala itu saya seperti hamster yang terus berlari di dalam lingkaran. Tetapi kini tidak lagi, sang hamster sudah berkeliling dengan bebas di luar lingkaran tersebut," paparnya dikutip dari MTV.com.

Editor : Sekar Seruni (old)