Exodus : Sukses Mengacak Jakarta

Rabu, 29 September 2010 | 17:25
Sekar Seruni (old)

Exodus Sukses Mengacak Jakarta

Dedengkot trash metal asal California, Exodus akhirnya sukses memuaskan rasa penasaran metalhead Jakarta atas aksi panggung mereka. Lewat konser yang baru saja digelar di pelataran Plaza Selatan Senayan Jakarta hari Rabu (29/9) malam lalu band bentukan Kirk Hammet (frontman dari Metallica) di tahun 1980 lalu ini sukses terus menghantam penggemarnya. Gimana nggak, band yang digawangi oleh Rob Dukes (vokal), Gary Holt (gitar), Lee Altus (gitar), Jack Gibson (bass) dan Tom Hunting (drum) ini terus memaksa penggemarnya untuk berada dalam atmosfer mereka lewat deretan lagu bertempo tinggi seperti The Ballad Of Leonard And Charles, Beyond The Pale, And Then There Were None, Iconoclasm, Piranhadanbeberapa lagu lainnya.

Konser ini juga cukup spesial, pasalnya lewat konser ini para metalhead Jakarta akhirnya puas untuk menikmati dan berheadbang bersama idolanya tersebut. Nggak hanya itu saja, selain penggemar Jakarta, banyak juga metalhead yang datang dari kota lain seperti Lampung, Solo dan beberapa kota lainnya.

Yang pasti, konser malam tadi sukses memberikan sebuah cerita dan kenangan yang nggak terlupakan bagi musik metal lokal. Good job!

Editor : Sekar Seruni (old)