1000 Band Gelar Konser Amal

Kamis, 04 November 2010 | 11:40
Sekar Seruni (old)

1000 Band Gelar Konser Amal

Tak tanggung-tanggung, bukan 100 band lagi yang turun tangan, tapi kali ini 1000 band 'menyingsingkan lengan' dan melebur jadi satu demi menggalang dana bagi korban bencana di Indonesia lewat acara '1000 Bands United' yang bertema Bersatu Atasi Bencana.

"Ini adalah pagelaran pertama dan terbesar. Acara ini terpulang untuk kita semua," jelas Jend Purn Agum Gumelar, selaku Senior Advisor Falcon Cares.

Acara ini dibanjiri oleh artis-artis tanah air mulai dari generasi God Bless hingga generasi Sherina. Sebut saja Boomerang, Slank, Kotak, Geisha, Ungu, Andra & the Backbone, Samsons, Vierra, D'Masiv dan masih banyak lagi.

Sebagai sebuah acara amal, tentunya hasil penjualan tiket ini sepenuhnya akan diberikan untuk korban bencana alam. Mengusung totalitas yang cukup maksimal, gelaran ini akan menyediakan 10 panggung.

Pagelaran musik yang diprakarsai oleh PT Indosat bekerja sama dengan Falcon Cares ini diproduksi di bawah bendera Deteksi Production.

Acara akan digelar tanggal 17-19 Desember 2010 di Bumiperta Pramuka, Cibubur, Jakarta. Tiket masuk dibandrol seharga Rp 50 ribu. Buat penonton yang mau menginap di area pertunjukan, panitia menyediakan camping ground di lokasi ini.

Editor : Sekar Seruni (old)