Coca Cola Soundburst Medan : Pesta Rock Sumatera Utara

Minggu, 28 November 2010 | 13:33
Sekar Seruni (old)

Coca Cola Soundburst Medan Pesta Rock Sumatera Utara

Akhirnya gelaran Coca Cola Soundburst mampir ke kota Medan. Tepat pada hari Minggu (28/11) ini, gelaran keren tersebut sukses menenggelamkan penggemar musik Medan dalam suguhan luar biasa. Nggak lain lewat sebuah acara musik yang dikemas dengan semenarik mungkin dan membuat semangat baru bagi para pengunjungnya. Acara yang diselenggarakan di Lapangan Brimob, medan ini juga menampilkan jagoan-jagoan band lokal yang bersaing di panggung Coca Cola Soundburst ini.

Kurang lebih selama empat jam, lebih dari 3000 pengunjung gelaran ini larut dalam deretan distorsi yang berasal dari atas panggung. Nggak hanya dari dari beberapa dinalis band saja, tetapi juga band rock papan atas seperti Andra & The Backbone, Saint Loco dan juga Kotak.

Animo masyarakat Medan juga nggak kalah ngerock. Backboners, kerabat kotak serta penggemar Saint Loco bergantian mengisi posisi terdepan di bibir panggung. Dengan ditemani siraman air dari petugas pemadam kebakaran, para pengunjung sukses menari dan berpesta bersama mengikuti aba-aba dari atas panggung.

Acara ini juga patut diacungi jempol, biarpun sajiannya berupa musik rock, tetapi semuanya berjalan lancar, aman terkendali tanpa menemui kendala serius. Salut!

Editor : Sekar Seruni (old)