Burgerkill Gandeng Vokalis Paper Gangster Di Panggung United Distortion

Sabtu, 23 November 2013 | 18:27
Hai Online

Burgerkill Gandeng Vokalis Paper Gangster Di Panggung United Distortion

Burgerkill sukses menggempur massa hitam yang berkumpul di depan panggung United Distortion yang mereka jejaki Sabtu (23/11) malam tadi di Plaza Barat Senayan, Jakarta. Didaulat menjadi penutup, punggawa hardcore Bandung itu nggak banyak basa-basi. Mereka langsung membawakan lagu-lagunya. Heal the Pain, Hancur, Penjara Batin, Under The Scars, Suffer To Death, Shadow Of Sorrow, House Of Greed juga Sakit Jiwa meluncur deras berurutan lalu membuat lingkaran besar di tengah moshpit.

Tapi ternyata belum selesai. Satu lagu mereka simpan sebagai penutup, Atur Aku. Lagu yang sudah diteriakan oleh Begundal (penggemar Burgerkill) sejak mereka naik panggung nyatanya sudah dipersiapkan sematang mungkin untuk menjadikan orgasme dari acara tersebut.

Kejutannya adalah Burgerkill nggak membawakan lagu itu sendiri. Dari belakang panggung muncul, Moeky, vokalis Paper Gangster yang berduet dengan Vicky membawakan salah satu lagu yang wajib dibawakan di setiap panggung Burgerkill. Hasilnya dahsyat! Kolaborasi itu sukses membuat highlight dari keseluruhan acara. Nggak hanya moshing, headbang hingga bodysurf, penonton di depan panggung pun sampai naik-naik panggung. Kerennya lagi semuanya berjalan lancar. Nggak ada kendala teknis atau ribut-ribut nggak jelas.

"Burgerkill pecah! Atur Aku dibawain sama vokalis Papar Gangster. Keren banget!" ujar Dimas, salah satu metalhead asal Depok yang datang.

Editor : Hai Online