Gitaris New Found Glory : Resurrection Album Paling Siap yang Pernah Kami Buat

Rabu, 06 Agustus 2014 | 04:18
Adhie Sathya

Gitaris New Found Glory Resurrection Album Paling Siap yang Pernah Kami Buat

Dedengkot pop punk asal Amerika Serikat, New Found Glory, lewat gitarisnya, Chad Gilbert, mengatakan kalau album ke delapan mereka yang bertajuk Resurrectionadalah album paling siap yang pernah mereka buat.

Yup, sepeninggal gitaris Steve Klein, kini New Found Glory siap merilis album baru dengan formasi Chad Gilbert (lead gitar/vokal), Jordan Pundik (vokal), Ian Grushka (bass), dan Cyrus Bolooki (drum).

"Ini adalah album yang paling siap yang pernah kami buat. Menulis materi sebagai sebuah band sekarang nggak pernah terasa begitu mudah. Kami benar-benar datang bersama dengan banyak ide. Kami sudah melalui bayak hal dan pikiran. Album ini telah menjadi suatu yang sangat katarsis buat kami," jelas Chad seperti dikutip dari Alternative Press Selasa (5/8).

Pundik menambahkan, New Found Glory telah menjadi band yang telah menulis banyak tentang pengalaman hidup dari tempat yang sangat pribadi.

"Beberapa dari itu fiktif dan sebagian lagi dari kenyataan, tapi semua itu sudah kami tangani dalam hidup yang sudah dilalui," bebernya.

Resurrection yang akan dirilis 7 Oktober di bawah label Hopeless Records mendatang ini punya 13 daftar lagu dengan single yang baru dirilis Pundik cs kemarin dalam sebuah video klip, yaitu Selfless. Cek detail album dan videonya di bawah ini :

01. Selfless02. Resurrection03. The Worst Person04. Ready and Willing05. One More Round06. Vicious Love07. Persistent08. Stories of a Different Kind09. Degenerate10. Angel11. Stubborn12. Living Hell13. On My Own

Editor : Adhie Sathya