Es Krim Rasa Unik dan Segar, Xiyue Resmi Diluncurkan untuk Beri Kebahagiaan

Sabtu, 06 Mei 2023 | 15:25

Es Krim Rasa Unik dan Segar, Xiyue Diluncurkan untuk Beri Kebahagiaan

HAI-Online.com- Melihat kecintaan masyarakat Indonesia terhadap es krim, PT Mitra Boga Ventura pada Sabtu (6/5/2023) ini kembali meluncurkan brand terbaru mereka yang berfokus untuk menyajikan kreasi menu es krim unik dan segar bernama Xiyue.
Yap, peluncuranbrandes krim terbaru Xiyueyang berarti kebahagiaan disampaikan dalam balam bahasa Indonesia.

Dengan peluncuran es krim ini, Xiyue siap memberikan promo diskon hingga 30 persen sampai dengan akhir Mei nanti.

Mirip dengan toko es krim sebelah yang lagi viral, namun Xiyue memiliki konsep yang mengedepankan keunikan dan ceria, nantinya brand es krim ini akan siap mempersembahkan varian yang belum pernah ada sebelumnya dan bahan-bahan yang digunakan 100 persen asli Indonesia.

Baca Juga: Keren! Zero Waste Fashion Karya Pelajar SMK Kudus Ini Berhasil Dipesan Banyak Negara

CEO Mitra Boga VenturaMarvy Jonathan menyebutkan, pihaknya ingin menciptakan sebuah produk yang masuk dan cocok untuk semua kalangan dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Ia berharap, Xiyue dapat mencakup seluruh pecinta es krim tanah air dan menciptakan tren baru untuk bisnis es krim di Indonesia.

"Kami percaya, dengan menawarkan rasa-rasa dan konsep yang unik ini, konsumen akan merasakan pengalaman yang benar-benar baru dan menyenangkan,"ucap Marvy saat peluncuran Xiyue di Mall Sarinah, Jakarta, Sabtu lalu.

Xiyue memiliki 4seriesdengan lebih dari 10 varian rasa yang sangat unik di masing-masingseries. Ada Cotton Candy Ice Cream, Caramel Popcorn Ice Cream, Mango QQ Float, dan Happy Sundae Mango.

Beragamnya varian ini ditujukan untuk memanjakan para Luvyue, sebutan bagi penggemar Xiyue,agar mereka tidak merasa bosan dan terus dapat mengeksplor kesegaran Xiyue lainnya.

"Setiap produk Xiyue dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas, sehat dan lezat. Semua bahan baku Xiyue adalah 100% dari Indonesia sebagai bentuk dukungan kami kepada petani lokal demi membangun ekonomi Indonesia," ungkap Vanessa Rae Putri selalu CMOMitra Boga Venturadi acara yang sama.

"Meskipun bahan-bahannya berkualitas dan asli Indonesia, harga Xiyue sangat terjangkau. Konsumen bisa menikmati Xiyue dengan harga mulai dari Rp. 8.000 percup," imbuhnya.
Xiyue, kini memiliki atusan kemitraan yang telah membuka store pertama merema di sepanjang akhir pekan di Minggu pertama brand ini diperkenalkan ke publik.
Lewat acara Franchise & License Expo Indonesia (FLEI), Marvy Jonathan juga menjelaskan peluncuran Xiyue akan bertujuan mendukung perkembangan industri kuliner lokal dengan menggunakan jaringan rantai pasok yang 100 persen berasal dari dalam negeri untuk mendukung petani lokal.
Melalui sajian menu es krim yang variatif, Xiyue mengedepankan kualitas dan rasa yang terbaik namun dengan harga yang terjangkau.
Xiyue membuka peluang kemitraan dengan 2 sistem kemitraan yang bisa disesuaikan dengan preferensi bisnis masing-masing mitra, yaitu dengan sistem mandiri dan sistem autopilot.
Baca Juga: Kok Bisa Murah? Begini Rahasia Mixue Jualan Es Krim dengan Harga Bawah!
"Terbukanya kesempatan kemitraan Xiyue diharapkan dapat membangkitkan meningkatkan ekonomi, khususnya UMKM di Indonesia. Xiyue menawarkan peluang untuk menjadi mitra usaha di berbagai wilayah di Indonesia.
"Konsep ini dapat dioperasikan oleh siapa saja, baik individu atau perusahaan yang ingin berinvestasi dalam bisnis yang menjanjikan.
"Ketika mitra bergabung, kami akan memberikan dukungan dan pelatihan bagi mereka untuk memastikan kesuksesan bisnis yang dijalankan," jelas Vanessa Rae Putri menambahkan.
Ada yang minat buka usaha atau cobain dulu rasa uniknya? (*)

Editor : Al Sobry