Skincare Nggak Melulu di Kulit Wajah, Underarm Juga Butuh Perawatan Lho

Sabtu, 15 April 2023 | 08:35
Asadove

Cowok Perlu Merawat Kulit Ketiak Biar Nggak Hitam dan Rusak, Begini 4 Caranya!

HAI-Online.com- Buat kamu yang belum familier dengan istilah underarm detox, kita kenalan sekarang.
Jadi, underarm detox adalah istilah yang mengacu pada penggunaan produk atau teknik tertentu untuk membantu mengeluarkan racun dari kulit ketiak.
Tujuan dari underarm detox adalah untuk membersihkan bagian dalam ketiak dari kotoran, bau tak sedap, dan zat-zat kimia yang mungkin terakumulasi di lipatan tubuh kita, terutama akibat dari penggunaan deodoran dan antiperspiran yang mengandung kimia.
Baca Juga: Suka Tampil Alami dan Merona, Ziva Magnolya Bocorin 4 Produk Simpel barenbliss
Nah, perawatan underarm detox dapat dilakukan dengan berbagai cara diantaranya adalah:
Kurangi penggunaan antiperspiran
Penggunaan antiperspiran terlalu sering dapat menghambat proses pengeluaran racun dari tubuh.
Mengurangi penggunaan antiperspiran dapat membantu tubuh mengeluarkan racun dengan lebih baik serta membersihkan ketiak secara alami.
Gunakan Serum Underarm
Underarm serum adalah produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit ketiak.
Produk ini umumnya mengandung bahan-bahan alami yang dapat membantu mencerahkan, melembapkan, dan mengurangi bau tak sedap pada kulit ketiak.
Kalo kamu bingung memilih produk underarm serum yang cocok, Kamu dapat mencoba produk dari brand lokal Elumor Oxter Cream.

Elumir Oxter Cream

Serum khusus keriak ini diklaim punya kandungan yang bermanfaat, yang khasiatnya sangat gentle dan aman, yakni Vitamin C yang merupajan antioksidan yang kuat dan mampu mencerahkan kulit dengan cara menghambat produksi melanin.
Terdapat juga Cica extract yang mengandung senyawa-senyawa penting, seperti asam asiatic, asam madecassic, dan asiaticoside, yang dapat membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan regenerasi sel-sel kulit.
Selanjutnya ada niacinamide yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit, termasuk kemampuannya untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis halus dan kerutan, serta mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit
Dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, pemilihan produk yang tepat sangatlah penting. Bahan-bahan alami seperti cica extract dan lemon extract dapat menjadi pilihan yang baik untuk menunjang perawatan kulit kamu.
So, pastikan untuk memilih produk yang cocok dengan jenis kulit kamu apalagi kulit di bawah lipatan ketiak! (*)

Editor : Al Sobry