Atta Halilintar Ramaikan Cussons Bintang Kecil 2022, Bawa Aurel dan Ameena Nyanyi Bersama

Minggu, 02 April 2023 | 19:20

Atta Halilintar tampil bareng Aurel dan Ameena

HAI-Online.com– Bapak muda sekaligus YouTuber ternama, Atta Halilintar ikut meramaikan acara grand final Cussons Bintang Kecil 2022 bersama Aurel Hermansyah dan Ameena.
Kompak memakai baju pink dan biru muda, Atta membawakan tiga lagu bersama pasangannya itu, yakni Hari Bahhagia, Berhak Bahagia dan Ameena.
Pada lagu keduanya itu, Atta berpesan bahwa setiap ibu kita berhak untuk mendapatkan kebahagiaan yang layak dan dijatuhkan dari prasangka buruk masyarakat soal perubahan fisik dan emosi menjadi seorang ibu.
"Sebab ada ajahatersyang suka melempar kata-katabody shamingdan mommy shaming. Itu nggak perlu ya, sampai keluarin komentar yangmenyakiti apalagi hati seorang ibu, makanga lagu ini pengen ngingeti bahwa kita semua itu berhak bahagia, hate comment cuekin aja," katanya sebelum bawain laguBerhak Bahagia.
Baca Juga: James Hetfield Garap Buku yang Bahas Gitar Gibson KW yang Ubah Kariernya
Sebagai pelindung keluarga, Atta disebutkan Aurel kerap melarangnya untuk menjauhi sementara konsumsi media sosial terutama menghindari paparan komentar toksin masyarakat soal dirinya.
"Jadi kalau lagi ada masalah, aku matiin handphone-nya, (Aurel) 'yaudah kamu 3 hari ini nggak usah buka handphone dulu, nanti kalau ada yang harus di-post (bisa dibantu),'"jelasAtta mencegah mood buruk Aurel datang.
“Bang Atta itu memahami saya dan menjadi supporter nomor satu, saya merasa begitu dihargai dan dicintai. Tingkah polah lucu Ameena juga bikin hari-hari saya lebih ceria. Saya pun menjadi lebih tenang dalam mengasuh Ameena dan itu sangat berpengaruh pada tumbuh kembangnya,” ujar Aurel.
Nah, yang dilakukan Atta dan Aurel rupanya juga sejalan dengan rangkaian acara inspiratif, Cussons Bintang Kecil yang sudah berjalan selama 11 tahun, dab didukung 2 brand terbesar yaitu Cussons Baby dan Cussons Kids ini.
Dengan membawa komitmen inisiatif keberlanjutan yaitu “Small Step Big Impact, Small Steps for a Better Future” atau Langkah Kecil untuk membangun Kebaikan di Masa Depan, Atta dan Aurel memberi inspirasi dalam hal parenting.
Nggak heran, acara grand final Cussons Bintang Kecil 2022 ini berjalan lancar. “Sesuai dengan tujuan Cussons; For Everyone, For Life, For Good, PZ Cussons menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan untuk menginspirasi dan meningkatkan kualitas kehidupan keluarga Indonesia dan inisiatif untuk menjaga keberlangsungan lingkungan," ujar Corporate Communication Director PZ Cussons Indonesia, Elly Mustrianita di acara preskon pada Minggu (2/4/2023).
Pada rangkaian acara yang sama, Riza Arief Rahman, selaku Head of Marketing PZ Cussons Indonesia menjelaskan bahwa Cussons Bintang Kecil (CBK) 2022 adalah wujud kecintaan sekaligus penghargaan terhadap dukungan dan kepercayaan konsumen yang telah memilih PZ Cussons sebagai pilihan terbaik untuk produk perawatan tubuh bayi dan anak.
Sejak diadakan pertama kali pada tahun 2012, Cussons Bintang Kecil berhasil mengumpulkan ratusan ribu cerita momen inspiratif bagi ibu dan anak yang diabadikan melalui foto dan video.
Hal tersebut menjadikan CBK sebagai kegiatan aktivasi terbesar bayi, anak dan orang tua terbesar di Indonesia.
Mengutip Saskhya Aulia Prima, M.Psi, Psikolog Klinis & Co-founder @Tigagenerasi pada talkshow parenting di acara Cussons Bintang Kecil 2022 bahwa ketika seorang ibu bahagia, ia bakal dapat menerima kondisi anaknya dan berusaha mengoptimalkan potensinya untuk terus mendorong tumbuh kembangnya.
Untuk itu perlu diupayakan agar ibu bisa memiliki self-awareness dan support system yang tulus dan membangun.
Baca Juga: Ngomong 'Ashiap', Bunda Corla Dapet 100 Juta dari Atta Halilintar!
Sejalan dengan hal tersebut tema CBK 2022; Cerita Cinta Bunda berangkat dari apresiasi dan dukungan PZ Cussons terhadap besarnya peran dan perjuangan Ibu sebagai garda terdepan dalam mendampingi proses tumbuh kembang si Kecil.
Cussons menyadari dalam perjalanannya, seorang Ibu akan mendapatkan banyak momen spesial pada tiap tahapan usia anak yang menjadi sumber kebahagiaan tak terlupakan.
Cussons percaya dan mendukung kebahagiaan Ibu yang berdampak pada kesehatan dan kebahagiaan anak
Masih dalam rangkaian kegiatan CBK 2022, lebih jauh sebagai wujud komitmen dalam mendukung kebersihan dan kesehatan anak dan juga kesejahteraan ibu, melalui program CSR, PZ Cussons bekerjasama dengan Alfamart membantu upaya pemerintah memperluas akses pelayanan sanitasi dan kesehatan bagi ibu, bayi dan anak dengan memberi bantuan donasi sebesar Rp300 juta rupiah.
Donasi ini diberikan ke Posyandu untuk mendukung pelayanan kebersihan, kesehatan serta kesejahteraan anak dan ibu.
Kerjasama ini bisa terlaksana berkat dukungan dan partisipasi konsumen loyal produk Cussons.
“Kegiatan ini kami mulai sejak tanggal 20 Maret 2023 di Alfamart Tangerang sebagai pembukaan, dengan memberikan penyuluhan kebersihan anak-anak, kegiatan imunisasi, penimbangan bayi dan pemeriksaan kehamilan. Kegiatan akan dilakukan sepanjang tahun 2023 di 96 posyandu seluruh Indonesia dengan target cakupan untuk 10,000 bayi dan anak,” menurut Elly Mustrianita. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya