Kolaborasi SupergaXTubaba Rilis Sepatu Berbalut Peta dan Cerita Budaya Lampung

Sabtu, 01 April 2023 | 10:30

SupergaXTubaba

HAI-Online.com- Desain, cerita, bahkan budaya bisa menjadi daya tarik kenapa kamu bisa mau punya sneaker baru.
Nah, ini kejadian dengan sepatu rilisan terbaru dari Superga yang berkolaborasi dengan Kabupaten Tubaba (Tulang Bawang Barat) di Lampung dengan meluncurkan koleksi SupergaXTubaba.
Sepatu ini menjadi kompak karena mengangkat kampanye baru mereka yaitu #MenujuTubabaBersamaSuperga.
Keduanya ternyata sama-sama memiliki semangat untuk membawa kekayaan warisan budaya dan sejarah ke masa depan melalui inovasi, dan desain sepatunya.
Baca Juga: JakCloth Retail Ramadan 2023 Jadi Event Offline Terakhir bareng Bang Ucok
Koleksi ini mengangkat warisan budaya merupakan bentuk kontemporer dari warisan sejarah dimana eksistensi masa lalu, saat ini dan masa depan diartikan dan diimplementasikan ke produk fesyen dengan indah.
Sara Calista, selaku Head of Marketing Communications menjelaskan ada kesamaan sejarah dan cerita antara Superga yang umur brandnya sudah lebih dari 1 abad, dan Superga telah berkembang seiring waktu, begitu juga wilayah Tubaba yang dulu dan perkembangannya kini.
"Dalam setiap perkembangannya, masa lalu dan masa kini Superga telah membaur dengan berbagai detail ikonik, desain avant-garde, sport dan fashion. Kali ini, brand kami berkolaborasi dengan Kabupaten Tubaba yang memiliki budaya yang kuat," ujar Sara di acara peluncuran pada Jumat (31/3/2023).
Kolaborasi SupergaXTubaba hadir dalam 3 model dari siluet klasik Superga 2750. Setiap desain sepatu merayakan budaya dan sejarah yang unik dari Kabupaten Tubaba sambil memadukannya dengan gaya ikonik Superga.

Sepatu Superga Model 2750 COTTON EMBROIDERY

Salah satu desain sepatu menampilkan peta Tubaba di bagian dalam, pada model 2750 Cotton Embroidery, sepatu Cotu Classic ini kaya akan sejarah dan kisah Kabupaten Tubaba.
Cerita itu mewakili Tubaba saat ini dan upaya pembangunan kota yang inovatif dan komitmen Tubaba terhadap pertumbuhan.
Dua model lainnya, yaitu 2750 Print Map PRINT MAP punya desain yang kaya akan sejarah dan kisah Kabupaten Tubaba (Tulang Bawang Barat) di sepatu kanvas premium yang muncul di bagian atasnya.
Sementara model 2750 Cotton Print yang bertahan menggabungkan palet warna yang berbeda dan logo Menuju Tubaba seraya memberikan tampilan baru pada Superga 2750 yang telah dikenal luas.
Sepatu ini berdesain khas Tubaba di print pada bagian atasnya dan memiliki sol karet vulkanisir yang khas Superga. Sangat kuat, nyaman digunakan dalam bentuk yang klasik yang tak lekang zaman.
Koleksi SupergaXTubaba lebih dari sekedar koleksi melainkan sebuah fashion statement tentang fashion yang berbalut cerita budaya.
Ketuga koleksi SupergaXTubaba dapat diperoleh di seluruh store Superga® dan online www.superga.id mulai tanggal 17 Maret 2023 dan kisaran harga untuk koleksi ini adalah IDR 899.000,00 saja. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya