Nggak Ribet dan Mahal, Merawat Wajah ala Korea Bisa Pakai Jestham untuk Siang Malam

Sabtu, 01 April 2023 | 12:35
Dok. Shutterstock/Sergey Zaykov

Ilustrasi serum wajah

HAI-Online.com- Tren perawatan kulit wajah bikin banyak orang mendambakan juga muka yang sehat, glowing dan bersih sekaligus.
Fokus pada perawatan wajah yang mengatasi keluhan flek hitam, jerawat, pori-pori besar, kerutan dan juga kusam, dua produk skincare keluaran Jestham diklaim bikin wajah lebih glowing dan bersih cerah.
Produk paket wajah Korea ini telah bekerja sama dengan pabrik pembuat formula yang bagus, dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproses dengan teknologi modern yang dapat menjadikan kulit wajah terawat.
"Paket Wajah Korea ini menjadi salah satu produk best seller kami, dengan bahan-bahan import dari Eropa, Korea, dan Jepang serta dipadukan dengan teknologi yang canggih.
Baca Juga: Cara Mengatasi Wajah Berminyak, Pakai Skincare Tipis-tipis Aja!
"Produknya menggunakan bahan aktif kualitas premium seperti retinol, alpha arbutin, niacinamide, tea tree, vitamin A, vitamin C, vitamin E dll, yang dapat membantu mencerahkan, melindungi kulit dari radikal bebas, menutrisi kulit wajah, membantu memudarkan flek hitam, membantu mengatasi jerawat, membantu meningkatkan elastisitas kulit dan membuat wajah lebih bersinar," ujar Jessica Thamrin selaku owner Jestham.

Dua produk skincare dari Jestham

Paket wajah Korea ini terdiri dari serum dan cream dan telah memilik izin BPOM, jadi aman digunakan.
Pasalnya serum dan cream ini bisa dipakai pagi dan malam. Jadi Praktis dan tidak ribet, mengingat banyak orang yang sering salah mana untuk daycream dan nightcream.
"Cantik tidak harus mahal. Paket Wajah Korea dengan bahan import berkualitas tanpa ribet, serum dan cream yang bisa dipakai pagi dan malam," ucapnya lagi.
Kualitas dan mutu menjadi perhatian besar Jestham, maka dari itu banyak review positif dari customer.
“Nggak sia-sia pakai produk ini. Muka aku yang tadinya jerawat meradang dan banyak bekas flek hitamnya. Kini kembali membaik lagi. Baru habis tiga kali pembelian udah ada hasilnya,” ujar Nia seraya memberikan review jujurnya.
“Mantul banget, maaf baru ngasih ulasan karena nunggu hasil dan ini aku akui bagus banget di kulit wajah aku dan suamiga cuma putih tapi glow banget hasilnya padahal pemakaian belum ada seminggu. Bakal langganan sih, nggak apa-apa rela nunggu lama yang penting hasil memuaskan," Kata Ratna lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya