Ngira Design Rohani, Website Kristen Ini Jual Merch Lamb of God Hingga Direpson Mark Morton

Jumat, 31 Maret 2023 | 17:55
Matthias 'Mattness' Bauer

Mark Morton, Lamb of God, at With Full Force (30/06/2007).

HAI-ONLINE.COM –Entah gimana ceritanya, baru-baru ini sebuah website perlengkapanKristen malah ngejual merchandise Lamb Of God, berderetan dengan barang-barang rohani dagangan mereka.

Diduga akibat nggak tahu bahwa Lamb Of God adalah sebuah bandmetal, etalase website tersebut menampilkan sebuah merchandise mug, dari album studio ke-4 Lamb Of God, “Ashes of the Wake.”

Lebih jelas, website tersebut bernama Ciaocustom.com – sebuah toko perlengkapan Kristen dengan slogan “menggunakan seni untuk menyebarkan pesan Tuhan”, yang menjual berbagai aksesoris rohani semacam pakaian, dekorasi rumah, dan berbagai gifts.

Twitter @metaladdictscom

Etalase website Kristen yang jual merch Lamb of God.

Baca Juga: 'Randy Blythe Adalah Frontman Metal Terhebat Sepanjang Sejarah Heavy Metal!'

Menanggapi hal itu, gitaris Lamb Of God, Mark Morton, lantas ngeposting sebuah cuitan lewat akun Twitter resminya (29/03).

"Gue nggak marah sama Yesus, tapi kalian nggak bisa begitu aja menyelundupkan omong kosong gue,” tulis Morton.

Sementara, hal itu turut jadi obrolan lucu di kalangan fans, karena bisa-bisanya sebuah karya seni hellish, bisa masuk dalam etalase toko Kristen yang religius.

Salah satu fans dengan akun Twitter @MafakaHnamte berkomentar mengenai kasus serupa: “Gue baca satu komentar di YouTube bahwa seorang wanita yang beli CD Lamb of God karena ngira itu sebagai album Injil.

Di samping itu, beberapa orang turut nge-mention soal pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh website Kristen tersebut.

Selengkapnya, cek di sini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya