Rilis Timezone Song, Tempat Adu Skill Sambil Olahraga Ini Jadi Lebih Fun

Rabu, 29 Maret 2023 | 09:30

Rilis Timezone Song, Tempat Adu Skill Sambil Olahraga Ini Jadi Lebih Fun

HAI-Online.com– Siapa di sini yang kalo mau seru-seruan di mal bareng teman dan keluarga, milihnya ke Timezone?
Wah, main di wahana ini bakalan makin seru dan semangat, karena begitu masuk ke tempatnya, kamu bakal disuguhkan jingle baru Timezone berjudul "Jadi Lebih Fun".
Jingle tersebut merupakan bagian dari rangkaian kampanye terbaru Timezone yaituJadi Lebih Funyang merupakan asset komunikasi utama dalam kampanye yang baru resmi diluncurkan brand ini pada Selasa (28/3/2023) kemarin.
Kampanye ini bakal berlangsung dari bulan Maret hingga Juli 2023 dan merupakan manifestasi dari pengalaman bermain yang ingin diberikan Timezone ke para pengunjungnya.
Baca Juga: Tiket Konser di Malaysia Laris, D'Masiv Tambah Kuota untuk Hari Kedua
Melalui kampanye ini, Timezone ini mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk selalu berkreasi untuk menciptakan keseruan dalam hidup mereka sehingga dapat menyebarkan banyak kebahagiaan bagi orang terdekat mereka.
General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini mengatakan, musik menjadi medium yang tepat untuk menyampaikan pesan di Indonesia.
Menurut data dari We Are Social pada kuartal ketiga tahun 2022 kemarin, Indonesia juga disebut sebagai negara penikmat streaming musik terbanyak di dunia, dengan persentase mencapai 50,3 pesan dari total penduduk.
“Hal ini membuktikan musik adalah bagian yang tidak terlepaskan dari masyarakat Indonesia, selain itu musik juga merupakan medium yang mudah diterima, dinikmati dan dapat membangkitkan rasa bahagia dengan cepat bagi seluruh kalangan,” ujar Kikie di acara peluncuran kemarin di Jakarta.
Timezone Song ini bakal mulai diperdengarkan di lokasi-lokasi Timezone mulai Selasa kemarin.
"Tujuannya agar dapat membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan lagi," kata Kikie lagi yang ingin terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia, Timezone pun semakin memperkuat posisinya sebagai tempat hiburan keluarga pilihan di Indonesia.
Dengan menjadi tempat hiburan main, adu skill sambil olahraga dan seru-seruan, Timezone yang udah tersebar di 19 provinsi di Indonesia dan terdapat di lebih dari 80 lokasi ini terus memperlihatkan dominasinya di industri hiburan keluarga.
Untuk posisi itulah, Timezone meluncurkan kampanye baru, yaitu Jadi Lebih Fun bersamaan dengan song yang diluncurkan tadi.
Baca Juga: Twitter Secara Resmi Bakalan Hapus Centang Biru 1 April Nanti
CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H menjelaskan bahwa kesuksesan Timezone tercipta karena adanya fokus yang kuat terhadap pelanggan yang secara konsisten diimplementasikan melalui 4 elemen yaitu menyediakan mesin permainan yang terbaru dan terdepan bagi pelanggan, lokasi toko yang mudah diakses oleh pengunjung, engagement digital yang kuat dan meningkatkan pengalaman in-venue experience bagi guests.
“Timezone menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang dapat menjadi jawaban akan kekhawatiran yang banyak dirasakan oleh masyarakat dengan berbagai isu negatif resesi, lay-off maupun polarisasi. Melalui kampanye ini kami ingin menciptakan kebahagiaan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia dan pengunjung kami, pada khususnya, terutama jelang masa libur lebaran dan liburan sekolah yang akan datang,” ungkap Naveen saat Konfrensi Pers Peluncuran Kampanye Timezone Jadi Lebih Fun pada Selasa (28/3/2023) di Mall Kelapa Gading, Jakarta.
Kampanye Jadi Lebih Fun juga merupakan penanda kesiapan Timezone untuk menyambut masyarakat Indonesia dalam masa “festive” liburan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri hingga nanti libur sekolah.
“Seluruh tim kami di lokasi Timezone sudah menyiapkan diri untuk menyambut masyarakat Indonesia pada masa liburan kali ini. Dari berbagai game terbaru seperti social bowling dan hologate yang siap menyambut di berbagai lokasi baru, produk party khusus buka puasa hingga promosi yang menawarkan bonus bermain hingga dua kali lipat akan tersedia di toko ataupun Timezone Fun App untuk meningkatkan pengalaman bermain pengunjung selama masa liburan ini,” tambah Kikie.
Selama 8 tahun berturut-turut sejak tahun 2015, Timezone Indonesia juga selalu meraih Top Brand Award yang diberikan oleh Frontier dan Majalah Marketing untuk kategori Tempat Bermain Keluarga maupun Tempat Bermain bagi Kids, Teens dan Gen Z.
Selain itu, Timezone Indonesia juga meraih Top Digital Company Award dari Majalah Marketing dan Indonesia Customer Service Quality Award dari Majalah SWA, di dunia internasional tahun 2022 yang lalu Timezone Indonesia meraih Gold Award untuk Excellence in CoVID-19 Related Campaign dan Bronze Award untuk Excellence in Integrated Marketing Campaign dari Marketing-Interactive Asia.
“Pencapaian Timezone Indonesia baik dari Indonesia maupun dunia internasional merupakan bukti nyata atas apresiasi masyarakat Indonesia terhadap pengalaman bermain yang diberikan oleh Timezone kepada masyarakat Indonesia sehingga Timezone menjadi Tempat Bermain Pilihan Keluarga Indonesia. Pencapaian ini akan memacu kami untuk lebih giat berinovasi dalam memberikan pengalaman bermain terbaik bagi pengunjung sehingga membuat hidup mereka jadi lebih fun,” tutup Naveen. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya