Serunya Bareng di Bulan Ramadan: TikTok Gelar Kampanye untuk Rayakan Kebersamaan

Jumat, 24 Maret 2023 | 19:10
Screenshot

Konferensi pers kampanye TikTok #SerunyaBareng

HAI-ONLINE.COM - Hayo, siapa yang ngabuburitnya nonton Tiktok? Makanya, TikTok nggak mau kalah seru dengan meluncurkan kampanye Ramadan terbaru bertajuk #SerunyaBareng!

Kampanye ini berlangsung dari tanggal 20 Maret sampai 23 April 2023. Selama sebulan penuh, TikTok bakal mengajak kalian semua buat merasakan serunya kebersamaan di bulan Ramadan lewat berbagai macam kegiatan yang kreatif dan seru.

Mulai dari nonton video-video keren seputar Ramadan di TikTok, interaksi langsung dengan kreator dan selebritas di TikTok LIVE, sampai belanja-belanja di TikTok Shop.

Nggak cuma itu, ada juga nih program eksklusif baru dari TikTok buat nemenin kalian sekeluarga selama berpuasa, yaitu serial Ramadan TikTok bertajuk "Ramadan Indah".

Ceritanya bakal bikin kalian semua baper deh, karena ngajarin tentang kebersamaan keluarga dan arti berbagi di bulan Ramadan.

Dan tentunya, buat kalian yang suka ngabuburit, gak boleh ketinggalan nih buat join kegiatan seru di TikTok LIVE. Mulai dari program "Karnaval Ramadan", "Ngabuburit LIVE", sampai konser musik spesial Ramadan dengan penampilan kreator dan selebritas Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Konser BABYMETAL Jakarta Diubah Akibat Bertepatan Dengan Show Suga BTS

"Sebagai seorang penyanyi dan kreator LIVE, bisa membawakan jingle Ramadan #SerunyaBareng TikTok yang terinspirasi dari lagu milik grup legendaris BIMBO dan ikut terlibat dalam kampanye ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi saya. Saya tidak sabar untuk ikut menghibur komunitas TikTok lewat rangkaian lagu yang akan saya bawakan dalam program livestream bersama TikTok LIVE," kata Ayuenstar, kreator TikTok dan Penyanyi.Untuk mengakhiri bulan Ramadan dengan seru, TikTok juga bakal menggelar Festival #SerunyaBareng di MBloc Space, Jakarta pada tanggal 15 April 2023.

Ada banyak kegiatan keren yang bisa kalian lakukan bareng-bareng, seperti instalasi seni, workshop, fashion show, dan masih banyak lagi.Jadi, jangan sampai ketinggalan momen serunya Ramadan bareng TikTok, yuk merapat dan sambut bulan suci ini dengan #SerunyaBareng!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya