Bikin Donasi Sepatu dan Segarkan Bumi, atmos Jakarta Kembali Gelar Give Fresh Air

Minggu, 19 Maret 2023 | 12:25

Bikin Donasi Sepatu dan Segarkan Bumi, atmos Jakarta Kembali Gelar Give Fresh Air

HAI-Online.com– Menyambut perayaan Air Max Day 2023 yang bakal hadir pada 26 Maret mendatang, atmos Jakarta, toko retailer streetwear dan sneaker pertama di Indonesia dari Jepang kembali menggelar .
Yap, “Give Fresh Air” merupakan platform tahunan Nike yang diadakan dalam rangka menyuarakan semangat Air Max Day.
Inisiatif global ini mengajak seluruh sneakerheads untuk membuat gerakan kolektif yang dapat mengubah masa depan menjadi lebih baik.
Baca Juga: Tips Weekend Seru, Cobain 4 Kegiatan yang Bikin Nge-mall Lebih Fun
Seperti halnya Air Max yang secara konsisten memberikan warna baru dalam budaya sneaker, kali ini, atmos Jakarta mengajak para Sneakerhead, Sneaker Enthusiast dan Streetwear Community di Indonesia untuk mengumpulkan sneakers layak pakai di toko atmos Jakarta, pada periode 18 Maret – 14 April 2023.
Donasi sepatu layak pakai yang terkumpul nantinya bakal disalurkan melalui yayasan HOPE Worldwide Indonesia.
“Air Max Day tahun ini sangat istimewa karena kali ini kita mengangkat konsep MAXXED OUT yang membuat Air Max relevan dengan youth culture. Ada tiga nilai di konsep tersebut yaitu Unafraid, Unapologetic, Uncompromising," beber Oktaviani Abby, selakuatmos Jakarta Brand Manager, Sabtu (18/3/2023).
Dijelaskan Abby, konsep Unafraid berarti tidak takut membuat kesalahan, tidak ragu menampilkan jati diri dan berani ekspolorasi segala potensi yang ada.
Sementaraunapologeticberarti berani menampilkan karya otentik yang mungkin saja tidak diterima oleh semua orang.
Adapun Uncompromising berarti mendobrak status quo lewat semangat inovatif yang berani dan mendorong kemajuan.
Baca Juga: Kolab Bareng Mita x Bal, Asics Luncurkan Gel-Lyte III OG GunMetal di JSD 2023
Menurutnya, konsep ini juga bakal ditampilkan dalam koleksi khusus yang bakal dijual di store untuk memeriahkan rangkaian Air Max Day 2023.
"Sebagai bagian nilai-nilai tersebut, koleksi khusus dalam rangka Air Max Day bakal hadir sebentar lagi, koleksi imi mengajak penggunanya menjadi bagian dari perubahan dunia melalui penanaman pohon," jelasnya lagi.
Nantinya, dari setiap pembelian sepasang sepatu Air Max pada tanggal 18 Maret hingga 14 April 2023, atmos akan menanamkan 2 bibit pohon. Program penanaman ini dilakukan atas kerja bersama CarbonEthics.
“atmos Jakarta berharap, semakin banyak yang ikut serta dalam program “Give Fresh Air”, semakin banyak pula Sneakerheads, Sneaker Enthusiasts dan Streetwear Community di Indonesia yang dapat menjadi bagian dari future proofers/penggerak dunia,” tutup Oktaviani Abby.
atmos memiliki toko eksklusif di Jepang dan seluruh dunia seperti Tokyo, Osaka, New York City, Seoul, Bangkok, Manila, Kuala Lumpur dan Jakarta.
atmos Jakarta mulai beroperasi pada tahun 2020 yang salah satunya menjadi flagship store atmos Jakarta yakni di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2 dan Grand Indonesia dan menyediakan beragam koleksi sneakers collectible, pakaian dan beragam aksesoris lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya