Glenn Fredly 25 Years of Music: Informasi Lengkap Jadwal, Lokasi, Rangkaian Acara, Harga dan Cara Beli Tiket

Rabu, 08 Maret 2023 | 18:59
Instagram/@bumientertainment

Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music

HAI-ONLINE.COM - Mendiang Glenn Fredly bakal "manggung" lagi dalam sebuah konser bertajuk "Glenn Fredly: 25 Years of Music."

Konser ini dipersembahkan oleh Premier Live Productions, yang bekerja sama dengan Bumi Entertainment, sebuah perusahaan yang didirikan oleh Glenn Fredly.

Acara ini menjadi sebuah bentuk perayaan untuk 25 tahun sang legenda berpengaruh di industri musik Tanah Air, selama dirinya berkiprah sejak tahun 1995 hingga 2020.

Baca Juga: Prambanan Jazz 2023: Informasi Lengkap Jadwal, Lokasi, Line Up, Harga dan Cara Beli Tiket

Dikutip dari Kompas, ide dalam gelaran acara ini sebenernya udah lama banget didiskusikan oleh Glenn sebelum meninggal dunia.

"Walaupun Bung Glenn sudah tiada, dengan menggunakan kecanggihan teknologi dan mengkolaborasikan konsep dari tim Bumi Entertainment dan tim Premier Live Productions, tiba juga pada waktunya untuk menerjemahkan diskusi tersebut menjadi sebuah perayaan yang akbar," papar Ryan Novianto selaku CEO Premier Live Productions dalam keterangan pers (1/3/23).

JADWAL DAN LOKASI

Glenn Fredly: 25 Years of Music direncanakan bakal berlangsung pada Sabtu, 24 Juni 2023 mendatang, dan bakal berlokasi di Beach City Internasional Stadium, Jakarta.

RANGKAIAN ACARA

Diketahui, rangakaian acara Glenn Fredly: 25 Years of Music bakal melibatkan beberapa nama musisi Tanah Air lintas generasi.

Di mana nantinya mereka bakal ngasih penghormatan berupa penampilan dalam sesi tribute.

Baca Juga: Ini Dia Informasi Lengkap dan Update Harga Tiket Pestapora 2023

Sementara, sosok Glenn sendiri nantinya bakal "dihadirkan" dalam bentuk holograpic performance secara utuh, menggunakan bantuan Artificial Intelligence (AI) dan Computer-Generated Imagery (CGI) yang sedang dipersiapkan.

HARGA DAN CARA BELI TIKET

Berdasarkan penelusuran HAI, sejauh ini masih belum ada informasi detail mengenai penjualan tiket beserta harga yang ditawarkan.

Begitu juga pilihan untuk menonton secara streaming, hingga saat artikel ini ditulis masih belum ada informasi lanjutan.

So, ditunggu ya update-nya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya