Brompton Merilis Warna Baru pada Koleksi Sepeda Lipat di 2023

Selasa, 07 Maret 2023 | 08:10

Brompton Merilis Warna Matcha Green

HAI-Online.com- Brompton, produsen sepeda lipat asal Inggris, kembali dengan highlight terbarunya di 2023. Setelah sukses meluncurkan varian Black Edition dalam beberapa tahun terakhir, kini Brompton memperkenalkan komponen sleek black ke deretan koleksinya.
Nggak hanya itu, Brompton juga merilis
warna baru untuk varian C Line yaitu Matcha Green, warna alami hijau yang terinspirasi dari daun teh di Jepang.
Selain mementingkan kualitas dalam setiap detail produknya, Brompton juga selalu berusaha memberikan pesan positif untuk para penggunanya, dengan terus mengampanyekan creating urban freedom for happier lives.
Baca Juga: Luncurkan Sepeda Lipat Seri C Line dan P Line, Brompton Kampanyekan Gaya Hidup Bahagia ala #KotaBrompton
Brompton turut menjalin hubungan dengan komunitas di berbagai kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, hingga Bali, individu dari beragam latar belakang berkumpul dan terhubung satu sama lain melalui #KotaBrompton, sebuah inisiasi untuk mengeksplorasi sisi unik kota-kota di Indonesia dengan sepeda Brompton.
Nah, untuk warna baru sepeda Brompton mengedepankan makna warna yang juga menjad cerminan keragaman dan keunikan dari setiap penggunanya yang tersebar di seluruh #KotaBrompton.
Warna Black Lacquer, Flame Lacquer, Matt Black, Fire Coral, House Red, Cloud Blue dan Racing Green, juga Matcha Green untuk varian C Line serta varian P Line bakal tetap tersedia dalam pilihan warna Storm Grey dan Midnight Black.

Warna Baru Brompton 2023: Matcha Green

“Hadirnya warna baruMatcha Greenini adalah upaya kami untuk merayakan kecintaan atas keragaman individu dan komunitas di Indonesia. Selain itu, untuk menyambut rilisan baru ini, dan juga dalam rangka mendukung gaya hidup bersepeda commuting yang lebih aktif, Brompton juga mengadakan promo bundling pada setiap pembelian sepeda varian C Line,” ungkap Kevin Wijaya, selaku Country Manager Brompton Bicycle Indonesia.
Baca Juga: Ini Perbedaan Jenis Tiket Konser 20 Tahun MALIQ & D'Essentials
Mulai 28 Februari 2023, untuk kamu yang melakukan pembelian sepeda Brompton varian C Line, kamu akan berkesempatan mendapatkan Metro Pouch atau Waterproof Metro Messenger gratis dengan ketentuan yang berlaku ya.
Nah, promo bundling bisa didapatkan melalui seluruh toko-toko dealer offline di seluruh Indonesia, Shop-in-Shop Brompton di Planet Sports Asia, atau diakses secara online di ke-empat marketplace: Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Blibli.
Namun perlu dicatat, produksi sepeda Brompton warna Piccadilly Blue, Gloss Black, dan Turkish Green untuk varian C Line sudah akan diberhentikan nih, guys!.
Yap, selain mengeluarkan warna baru, Brompton menyederhanakan pilihan varian sepeda mereka; varian C Line hanya bakal tersedia dalam opsi Urban (2 speed) dan Explore (6 speed), sementara opsi Utility (3 speed) akan dihilangkan.
Untuk koleksi sepeda Brompton dengan komponen silver masih tersedia melalui retailer di seluruh dunia selama persediaan masih ada. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya