Kolab bareng Stüssy, Levi's Rilis Koleksi Modifikasi Streetwear Klasik

Senin, 27 Februari 2023 | 18:05

Berkolaborasi Bareng Stüssy, Levi's Merilis Koleksi Modifikasi Streetwear Klasik

HAI-Online.com -Masih dalam rangkaian perayaan 150 tahun 501® Jeans, Levi’s mengumumkan perilisan kolaborasi denim bersama brand Stüssy untuk koleksi Spring/Summer 2023.
Buat yang belum tahu, jenama fesyen asal California, Stüssy, terlahir dari komunitas olahraga selancar yang terkenal di California Selatan pada akhir 80an dan awal 90an yang pada saat itu juga Levi’s ditemukan di San Francisco 170 tahun yang lalu.
Tepat di tahun 2023 yang juga menandakan satu setengah abad dari jeans Levi’s 501, dua brand ini pun kolab dengan merilis celana jeans 501 dan Trucker Jacket Type II yang telah dimodifikasi.
Baca Juga: Dari Seniman sampai Rapper, Levi's Gandeng 5 Visioner Asia Buat Rayakan 501 Day
Kedua koleksi ini menampilkan siluet klasik dari Levi’s yang dibuat ulang dengan desain khas Stüssy.
Jeans 501 ini hadir dengan dengan detailruggeddanworn indigo wash. Menggunakan model potongan yang orisinil dengan straight leg, 5-pocket styling, serta kancing yang khas dan shanks dengan merek keduanya.
Koleksi ini juga menampilkan motif Stüssy & Levi’s di emboss pada bagian depan kiri dan belakang kanan kaki, ditambah back patch spesial dengan merek keduanya yang menggabungkan logo dua kuda yang menarik.
Sementara jaket Trucker Type II ini juga hadir dengan detail rugged dan worn indigo wash untuk menyelaraskan dengan celana jeans 501.
Jaket ini pun dimodifikasi dengan fit yang boxy, relaxed armhole, added welt pockets, termasuk kerah berbahan corduroy, shanks dengan tambahan merek keduanya, dan lining Stüssy eight-ball.
Yang paling highlight, di bagian belakang jaket juga menampilkan motif emboss besar yang menggabungkan desain klasik Levi’s dan logo Double S dari Stüssy, menampilkan tekstur visual yang tebal dan berani.
Kolaborasi dua brand ini sudah tersedia secara eksklusif mulai 23 Februari 2023 di Original Levi’s Store Grand Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya