Selalu Ngetren, Ini 3 Style Fashion Aesthetic Ala Cowok Pinterest

Senin, 20 Februari 2023 | 19:30
Pexels

Style fashion aesthetic ala cowok Pinterest

HAI-ONLINE.COM – Tren fashion punya masanya sendiri-sendiri, tapi kalo lo pinter dalam memilihnya, style dari tren tersebut bisa bertahan untuk bikin penampilan lo jadi keliatan aestheticala cowok Pinterest.

Selain style fashion itu bisa mendukung banget look lo di kamera buat foto-foto yang aesthetic, kepercayaan diri lo tentu bakal bisa naik tuh.

Bahkan, pemilihan style itu bisa bikin lo punya identitas sendiri di mata temen-temen hingga orang lain yang ngeliat.

Nah, di dunia fashion sendiri, terdapat berbagai jenis tren fashion yang berputar, yang mana bisa dinilai dari mix and match pakaian, hingga aksesoris yang lo pake.

Baca Juga: Ide Caption Instagram Aesthetic Berbahasa Inggris Buat Lo Para Sad Boy

Di sini, HAI bakal kasih tau 3 style fashion yang bisa bikin penampilan lo terlihat aesthetic serta menunjang kepercayaan diri.

Casual Style

Style fashion yang pertama ini biasanya meliputi gaya yang lo miliki buat bersantai, yang identik dengan kesederhanaan serta mengutamakan kenyamanan.

Yup, karena simpel, tentunya casual style ini cocok banget buat keseharian lo. Cukup dengan memakai atasan polos, celana jeans atau celana pendek, dan tanpa menggunakan aksesoris berlebihan.

Pinterest/Wattpad

Contoh casual style

Plus, style ini juga jadi salah satu yang nggak lekang oleh waktu, alias bakal ada terus mengikuti tren yang ada.

Vintage Style

Walau style ini kadang terlihat “jadul” di mata sebagaian orang, tapi gaya berpakaian vintage ini hingga sekarang masih diminati oleh banyak orang lho.

Pada vintage style, lo bisa banget ngakalin baju-baju lama bokap lo yang udah nggak kepake, atau nge-thrift, dengan mix and match yang pas.

Karena style satu ini juga identik dengan generasi 80an hingga 90an.

Pinterest/jo schirling, On Point Fresh

Contoh vintage style

Jadi bisa dikatakan juga style satu ini bikin lo jadi lebih hemat, karena nggak banyak mengeluarkan duit untuk sebuah pakaian.

Grunge Style

Seperti namanya, style ini terinspirasi dari sebuah aliran musik ya. Di mana sub-genre satu ini punya ciri khas akan kegelapan, dingin, bebas, dan agak tengil gitu deh.

Baca Juga: 5 Website untuk Dapetin Wallpaper PC Aesthetic Sesuai Selera Lo!

Mungkin lo di sini udah akrab banget lah sama grunge style, dengan mix and match kaos polos atau kaos band cadas, ripped jeans, oversize flannel ala Kurt Cobain, denim, dan sepatu boots.

Pinterest/Isaac, HuffPost

Contoh grunge style

Dari tiga itu, kira-kira lo lebih cocok style fashion yang mana nih biar keliatan aesthetic?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya