My Bestie Buka Store Skincare Aesthetic Pertama untuk Belanja, Treatment dan Gaul

Kamis, 16 Februari 2023 | 11:05

Natasha Wilona layani pengunjung My Bestie

HAI-Online.com- Setiap orang punya satu atau dua teman dekat alias bestie. Begitu juga dengan toko perawatan wajah, di mana kamu biasanya juga punya satu atau dua toko langganan yang terpercaya.
Nah, My Bestie, sebuah brand toko belanja produk skincare ingin juga menjadi satu tempat khusus bagi pelanggannya untuk nyaman dan cocok berbelanja di sana.
"My bestie itu ngambil dari Bahasa Inggris artinya ya sahabat, bahasa gaul juga yang berarti harapan biar dapat menjadi best friend di dunia beauty," ujar Christina Willy, selaku Brand Manager My Bestie, di acara grand opening pada Rabu (15/2/2023) di Ruko Beach Theme Park, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.
Baca Juga: Tech Bestie dari Garmin Women’s Collection Bikin Cewek Tampil Keren & Elegan
Diterangkannya, MY BESTIE sudah beroperasi sejak pertengahan Januari lalu dan telah menjadi toko skincare kecantikan yang mengusung tema fun, energetic, and youth dengan konsep up to date juga millennial yang kental, serta memiliki desain yang estetik dan Instagrammable.
"Nggak cuma namanya yang ear catching tapi juga desain warna dan dekoratif uniknya dengan warna pink cerah itu memiliki arti keceriaan, kelembutan, semangat, manis, dan tulus yang cocok buat para pelajar dan beauty enthusiast.
"Kami udah mengkurasi produk beautu dan skincare dengan sangat hati-hati dari segi kualitas, harga dan terpenting berlisensi BPOM, cocok untuk cowok cewek," terangnya lagi.
Menurut Christina, konsep utama dari My Bestie adalah menjadi one stop convenient store beauty yang dapat dijadikan satu tempat belanja, treatment dan juga nongkrong.
"Jadi pengunjung nggak cuma datang belanja, tapi bisa ke lantai dua untuk juga beauty treatment, dan dekorasi kami itu Instagrammable cocok untuk para millennial," katanya lagi sudah sesuai dengan tujuan perusahaannya yang ingin memberikan pengalaman baru dan kenyamanan maksia bagi pada customer MY BESTIE.
Dalam grand opening store MY BESTIE yang pertama ini, Natasha Wilona selaku brand Ambassador BioAqua hadir meramaikan acara. Dia sempat menjadi kasir My Bestie dan melayani pelanggan di sana.
"Storenya lengkap dan unik, harganya juga udah terbaik, jadi semua bisa datang ke sini, cewek cowok bisa ke My Bestie," kata Natasha Wilona.
Dengan harga produk yang dibanderol mulai dari 2,000 rupiah, produk skincare dna beauty di My Bestie akan dapat menjangkau anak-anak remaja dan beauty enthusiast.
"Oleh karena itu, kami ingin menjadi toko kecantikan no 1 yang selalu dibutuhkan oleh semuanya, dengan bekerjasama dengan brand lokal Indonesia yang memiliki produk berkualitas baik," ujar Robin Maxwell Wu, selaku founder dari MY BESTIE di acara yang sama.
Buat yang belum menyambangi MY BESTIE, HAI kasih bocoran juga kalo store ini punya spot menarik dengan desain estetik yang bikin pengunjung punya momen foto atau video di lokasi.
Store dua lantai ini punya tema berbeda di setiap lantainya, di lantai satu adalah satu tempat nyaman belanja kebutuhan skincare dan beauty karena dengan lebih dari 2000+ SKU atau produk perawatan kulit dan makeup profesional juga ada make up corner yang semuanya punya testes section.
Sementara di lantai dua, kamu bisa memilih layanan Top to toe beauty treatment, dimana kamu bisa menemukan produk perawatan body wash dan hair care, serta facial bed yang dapat memanjakan pengunjung dengan treatment yang telah disediakan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya