Konser Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa Iwan Fals Ditunda, Ini Cara Refund Tiketnya

Rabu, 15 Februari 2023 | 13:55
Lukis Creative

Konser Iwan Fals yang bertajuk Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa ditunda, berikut informasi cara refund tiketnya.

HAI-Online.com - Sabtu, 25 Februari nanti rencananya musisi legendaris Iwan Fals akan menyapa para penggemarnya lewat konsernya yang bertajuk Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa di Ciputra Artpreneur.

Namun, sang promotor, Lukis Creative, mengungkapkan bahwa konser Iwan Fals kali ini harus ditunda serta bakal dijadwalkan ulang dengan waktu dan tempat yang akan diumumkan nantinya.

“Kami selaku penyelenggara, memohon maaf yang sebesar-besarnya atas penundaan ini, namun kami berkomitmen dan memastikan bahwa konser Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa bersama Iwan Fals akan dilaksanakan di waktu mendatang,” ujar CEO Lukis Creative, Dinar Adhyanti.

Baca Juga: Info Lengkap Konser Tunggal Iwan Fals 2023, Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa: Jadwal, Lokasi dan Harga Tiket

Ia menyebut bahwa seluruh tim nya bersedia buat menyiapkan yang terbaik buat para penikmat karya Iwan Fals di konsernya yang akan datang.

Diketahui, buat lo yang sudah punya tiket dan masih mau nonton konsernya, lo bisa pakai tiket tersebut buat digunakan di konser berikutnya.

Buat lo yang mau pengembalian dana atau refund, bisa lo isi formulirnya yang sudah disediakan pihak promotor, mulai 15 Februari - 7 Maret 2023.

Usai proses pengecekan dan verifikasi data, refund dana akan dilakukan dalam jangka waktu 30-40 hari kerja.

Baca Juga: Ini Alasan Iwan Fals Nggak Bakal Bawain Lagu Bento dan Bongkar di Konser Tunggalnya

FYI, nggak cuman Iwan Fals, rencananya beliau juga turut menggandeng sederet kolaborator dalam konser tunggalnya ini, seperti Butet Kertaredjasa, Dewi Gita, Dikta Wicaksono, dan Syarikat Idola Remaja. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya