Lebih Penting dari Valentine, Ini Agenda 14 Februari 2023 untuk Pendaftaran SNBP

Selasa, 14 Februari 2023 | 07:07

Pelajar di lab komputer

HAI-Online.com- Kabar penting datang dari akunInstagram resmi SNPMB BPPP di mana pada hari kasih sayang ini ada agenda khusus untuk siswa dan guru yang bakal mengikuti Pendaftaran SNBP 2023.

Yap, agenda Sosialisasi Daring Mekanisme Pendaftaran SNBP 2023 nggak boleh terlewat, apalagi bagi para siswa dan guru karena sosialisasi ini hanya berlangsung selama kurang dari 2 jam.
Selama durasi itu, siswa dan guru perlu untuk memahami secara saksama agar tidak ada yang terlewatkan.
Baca Juga: Pelajar Gap Year Boleh Daftar Beasiswa KIP Kuliah, Cek Syaratnya!
Disampaikan dalam unggahan SNPMB bahwa acara Sosialisasi Daring Mekanisme Pendaftaran SNBP 2023 bagi guru dan siswa ini akan berlangsung hari ini, Selasa, 14 Februari 2023 pukul 13.30 sampai dengan 15.15 WIB.
Log in ke Sini
Selanjutnya yang perlu diketahui terkait acara sosialisasisiang ini adalah mengakses media untuk bisa mengikuti acara Sosialisasi DaringMekanisme Pendaftaran SNBP 2023tersebut.

Perlu diketahui bahwa acaraini akan dilakukan lewat Zoom Meeting dan jugaliveInstagram @_snpmbbppp,serta melaluilive streamingYouTubeSNPMB BPPP.

Dari unggahan Instagram SNPMB BPPP, berikutnimi adalahlinkuntuk masuk Zoom Meetingadalahhttps://link.snpmb.id/SosialisasipendaftaranSNBP.

Acara tersebut akan dihadiri beberapa narasumber, antara lain:
  1. Prof. Dr. Ir. M. Ashari, M.Eng. selaku Ketua Umum SNPMB 2023
  2. Prof. Dr. Ir. Budi Prasetyo Widyobroto, DESS, DEA, IPU selaku Ketua Pelaksana Eksekutif SNPMB 2023.
  3. Riza Satria Perdana, S.T, M.T. selaku Koordinator SNBP 2023.
Sedangkan yang akan bertindak sebagai moderator dalam acara Sosialisasi DaringMekanisme Pendaftaran SNBP 2023tersebut yaitu Dr. Ismaini Zain, M.Si. selaku Koordinator Humas dan Promosi SNPMB 2023. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya