Pecinta Marvel Merapat! EA Mulai Produksi Game Single Player 'Iron Man'

Senin, 13 Februari 2023 | 09:05
EA. Motive Studios

EA sedang dalam persiapan ngegarap game single player third-person 'Iron Man'

HAI-ONLINE.COM - EA diketahui udah mulai memproduksi game single player, third person "Iron Man".

Dikutip dari NME, game aksi petualangan baru ini sedang lagi ditahap pengembangan oleh EA Motive, yang bekerja sama dengan Marvel.

Tim mereka - yang jua bertanggung jawab atas remake Dead Space yang diakui secara kritis - mengungkapkan hal tersebut melalui Reddit.

Baca Juga: FIFA 21 Dianggap Kelewat Susah, EA Sports Sampai Dituntut Player

"Kami punya tim yang luar biasa di Motive, yang udah mulai ngegarap Iron Man dan lo dapat yakin kalo hal itu berada di tangan yang hebat!," tulisnya.

Menurut career page Motive, studio tersebut saat ini sedang mencari direktur pengembangan, pemrogram gameplay senior, pemrogram AI, dan pemrogram audio untuk game Iron Man tesebut.

Di mana hal itu makin memperjelas bahwa game ini memang masih dalam tahap awal pengembangan.

EA pertama kali mengumumkan game ini pada bulan September tahun lalu, dengan memberikan deskripsi sebagai "third-person, action-adventure".

Baca Juga: Nggak Bisa Klaim The Sims 4 yang Lagi Gratis? Ini Cara Mudahnya

Mereka juga menyebutkan bahwa game ini memiliki narasi orisinal yang memanfaatkan kekayaan sejarah Iron Man, memberikan kompleksitas, karisma, dan kejeniusan kreatif dari Tony Stark.

Sehingga, pada game tersebut lo bisa bener-bener ngerasain gimana bermain sebagai Iron Man.

EA juga mencatat bahwa proyek Motive's Iro Man adalah yang pertama dari beberapa game baru yang direncanakan dalam kolaborasi mereka bersama Marvel.

Pengembangan game ini dipimpin oleh Olivies Proulx, yang menjabat sebagai direktur game untuk Guardians Of The Galaxy dari Eidos Montreal.

"Merupakan suatu kehormatan dan keistimewan untuk memiliki kesempatan membuat video game berdasarkan salah satu pahlawan super paling ikonik di dunia hiburan saat ini," kata Proulx.

FYI, Proulx bergabung dalam proyek ini berkat Ian Frazier, selaku creative director untuk Star Wars: Squadrons EA dan lead designer di Mass Effect: Andromeda.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya