Menginspirasi Anak Muda, Timnas Putri U19 Siap Debut di Piala Dunia Cricket

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:40

Timnas Cricket U19

HAI-Online.com -Timnas Cricket Putri U19 Indonesia telah memulai debutnya di ajang Piala Dunia Cricket yang dihelat di Afrika Selatan pada Januari 2023.
Peristiwa ini adalah mimpi yang menjadi nyata bagi Timnas Cricket Putri U19 Indonesia yang diundang untuk mengikuti pertandingan pertama mereka di Piala Dunia Cricket U-20 pada 15 Januari lalu.
Mendukung perjalanan timnas kriket Putri, Clean & Clear mendukung setiap tahap dan bakal terus berkolaborasi dengan mereka bersama Cricket Indonesia.
Baca Juga: Kopi Kenangan Makin Lengkap, Punya Menu Soft Ice Cream dan Freezy Series
"Di negara yang didominasi olahraga lainnya, inilah saatnya cricket bersinar. Tahun 2023 membawa harapan dan impian baru bagi para wanita muda di tim U19 yang bertekad untuk membanggakan negaranya.
"Hal ini sangat selaras dengan etos merek Clean & Clear yang berupaya membangun kepercayaan diri anak-anak muda. Karena ketika mereka percaya dan tangguh, mereka lebih siap untuk mengatasi situasi sulit dan bangkit kembali ketika keadaan menjadi sulit," ujar Zaskia P. Setiyasari, selaku Brand Manager Clean & Clear Indonesia dalM siaran tertulisnya akhir Januari lalu.
Partisipasi dan dukungan Indonesia dalam kerjasama dengan Persatuan Cricket Indonesia (PCI) melalui Clean & Clear bakal secara positif mengubah pola pikir anak muda untuk mendorong mereka mempertimbangkan pilihan lain dalam olahraga yang dapat membawa pengakuan dunia.
“Clean & Clear Indonesia bangga menjadi bagian dari perjalanan tim Cricket Putri Indonesia U19 dalam meraih prestasi yang bersejarah dimana untuk pertama kalinya mereka berhasil membawa nama Indonesia untuk maju ke ajang Piala Dunia Cricket 2023," ujarnya lagi.
Menurutnya, kita perlu merayakan semangat, ketekunan dan kerja keras Timnas Cricket Putri U19 yang telah mengantarkan mereka sampai sejauh ini.
"Melalui kolaborasi ini, Kami berharap tidak hanya dapat bertujuan untuk menginspirasi remaja Indonesia agar selalu berusaha, bersemangat dan pastinya lebih percaya diri dalam mengejar dan mewujudkan mimpi dan cita-cita terutama untuk mengharumkan nama bangsa di panggung internasional” ungkapnya lagi.
Semoga ini bahwa generasi muda Indonesia bisa dan akan terus berkarya dengan percaya diri, dengan wajah terbaiknya, menuju Indonesia maju! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya