Kopi Kenangan Makin Lengkap, Punya Menu Soft Ice Cream dan Freezy Series

Kamis, 02 Februari 2023 | 20:12
Sobry HAI

Kopi Kenangan Makin Lengkap, Punya Menu Soft Ice Cream dan Freezy Series

HAI-Online.com- Nggak cuma kopi Kenangan Mantan, Cerita Roti, Kenangan Manis dan Chigo! saja, kini Kenangan Brand semakin lengkap karena punya deretan menu baru di gerainya.
Yap, mengawali 2023, Kopi Kenangan memperkenalkan sejumlah kreasi makanan dan minuman baru, yang bisa menjadi teman setia kamu dalam memulai dan menjalani hari-hari.
Lebih dari sekadar buat ngopi, kini inovasi menu-menu baru yang disajikan Kenangan makin beragam. Pun inovasi dalam penyajiannya bakal memperkaya pengalaman ngopi dan ngemil kamu.
Baca Juga: Kopi Kenangan Hanya Untukmu Bikin Nicholas Saputra Baca Puisi Lagi, Isyana Sarasvati pun Kolaborasi Wujudkan Mimpi
"Setiap inovasi yang kami lakukan, kami memastikan setiap konsumen akan mendapatkan produk berkualitas yang pastinya telah teruji kehalalannya dan disukai banyak orang," ujar Riri Heryanti, Head of Brand & Communication Kopi Kenangan di acara peluncuran Kenangan Sweet Treats pada Kamis (2/2/2023) di Rumah Kenangan, Senopati, Jakarta.
Pada acara tersebut, Kopi Kenangan memperkenalkan deretan minuman segar dengan variasi dan pengalaman menikmati kopi dengan cara kekinian.
"Yang kami perkenalkan pertama adalah
Freezy series! Mendengar namanya saja sudah terbayang dinginnya rangkaian minumanice blendedspesial dari Kopi Kenangan untuk seluruh pecinta minuman kopi dingin di Indonesia," kata Inneke lagi.
Freezy Series sejatinya adalah ice blended yang bakal memberikan kamu pengalaman baru menyeruput es kopi lebih dari biasanya.
Ada empat rasa Freezy favorit Kopi Kenangan, yaitu Freezy Kopi Keangan Mantan, Latte, Dutch Chocolate, dan Mocha Latte.
Empat menu Freezy ini bakal jadi kesukaan kamu yang baru di mana variasi kopi kenangan kali ini nggak lagi memakai es batu namun dibuat dengan mesin freezer yang bikin menyerup rasa kopi kesukaan kamu lebih brrrr aja segar disajikan dengan ice blended yang menyatu.
Baca Juga: Musik Segar dari Skena Indie Bali, Simak Rekomendasi Lagi Indie dari Album 'Worthy' milik Astera!
HAI sudah mencobanya, dan Freezy Dutch Chocolate cukup memberi pengalaman rasa baru yang kaya dan sekaligus segar karena nggak cuma mencicip minuman coklat Belanda yang dingin tapi juga malin kaya rasa karena ada tekstur Choco Chunk yang renyah di dalamnya.
"Kamu memang mengejar experience baru di minuman Freezy untuk ngademin suasana panas di jam makan siang atau di jalan, dengan minum menu baru dari Kopi Kenangan, kamu bakal kembali segar," ujar Inneke lagi.
Nah, Freezy Series baru akan segera tersedia di seluruh gerai Kopi Kenangan mulai 6 Februari 2023, jadi layak ditunggu dan dicoba, sih.
Selanjutnya ada menu Ice cream lembut yang cocok membangkitkan suasana hati kamu, atau juga jadi dessert harian kamu.
"Namanya KISS - Kenangan Ice Soft
Serve, ini salah satu makanan pendamping baru yang bisa kamu nikmati di gerai Kopi Kenangan.
"Ada tiga pilihan rasa yaitu Vanilla Soft Serve, Chocolate Soft Serve, dan Affogato Soft Serve.
"Nah, Satu cup KISS, ditambah paduan saus cokelat atau satu shot espresso pasti bisa bikin kepala kamu jadi dingin, sekaligus memberikan kenangan yang lebih manis tentang si mantan.
"KISS sudah dapat dinikmati di 26 gerai Kopi Kenangan, dan nantinya akan terus
didistribusikan ke gerai-gerai lainnya di seluruh Indonesia," beber Mutia, selaku Junior Brand Manager Kopi Kenangan di acara yang sama.
Baca Juga: Berapa Banyak Minum Kopi dalam Sehari yang Aman untuk Saraf dan Hati?
Es krim KISS dijual murah, hanya dengan Rp 9000 saja kamu sudah dapat setangkup es krim yang rasanya manisnya pas dan tidak membosankan kalo kamu cobain menu Afogattonya.
Tidak hanya Freezy Series dan KISS (ice cream dessert), Kopi Kenangan juga punya berbagai makanan pendamping yang nikmat, seperti Cinnamon Roll yang hits, brownies, banana muffin dan cheesy beef wheat sandwich dlll yang juga bisa menjadi menu baru yang digemari semua orang!
Selamat mencoba manisnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya