Cuma Rp 2 jutaan, Samsung Galaxy A14 5G Punya Spesifikasi Kamera dan Baterai Kelas Atas

Rabu, 25 Januari 2023 | 13:35

Samsung Galaxy A14 5G resmi diluncurkan

HAI-Online.com-Samsung Electronics Indonesia resmi merilis smartphone 5G terbarunya di Indonesia yang bernama Galaxy A14 5G.
Nah, perangkat yang mulai diperkenalkan ke publik pada Selasa (24/1/2023) kemarin itu dibilang cocok nih untuk kebiasaan masyarakat Indonesia yang suka berlama-lama memakai gadget mereka.
Menurut hasil studi yang diungkap firma riset Data.ai, pada2022 masyarakat Indonesia menempati peringkat pertama dalam urusan berlama-lama memakai hapedengan waktu rata-rata 5,7 jam sehari. Rata-rata waktu ini meningkat dibanding sebelumnya, yaitu 5,4 jam.
Baca Juga: Dikenal Sebagai Generasi Melek Teknologi, Ini Kebiasaan Unik Para Gen Z
Dengan tren durasi penggunaan smartphone per hari yang terus meningkat, nggak bisa dipungkiri daya tahan baterai menjadi faktor yang diprioritaskan dalam menentukan gadgeuntuk mendukung produktivitas sehari-hari.
Memahami hal tersebut,GalaxyA14 5G hadir sebagaismartphoneSamsung berjaringan 5G paling terjangkau dengan baterai 5.000mAh yang bisa tahan hingga 2 hari, kelebihan lainnya smartphone ini punyaTriple Camera50MP yang hasilnya jernih dan sosmedreadybanget.
Belum lagi performaOcta-Coreyang mulus menjadilan smartphone ini cocok sebagai pilihan yang pasti buat kamu untuk menjalankan rutinitas dengan pengalaman yangAwesomedi tahun 2023.
"GalaxyA14 5G jadi pilihan pasti buat kamu, khususnya bagi generasi muda yang ingin mengejar resolusi tahun baru.Triple Camera50MP-nya bisa bantu kamu bangun persona yang baru di medsos dengan hasil konten yang lebihAwesome,"ujarIlham Indrawan, selaku MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.
Disebutkannya, Galaxy A14 5G ini cocok juga buat gaming karena selain punya baterai jumbo 5.000mAh yang bisa tahan lama dukung kamu kejar targetpush rank,prosesorOcta-CoreDimensity 700 dan memori besarnya bisa bikin aktivitas kamu jadi terasa lebihsmooth.
"GalaxyA14 5G jadi semakinvalue for moneyberkat berbagai bonus langsung yang kami hadirkan selama periode promo, jadi menjalani resolusi baru dengan hape 5G Samsungpaling terjangkau,” katanya lagi.
Spesifikasi kamera di Galaxy A14 5G juga mumpuni, Ilham menjelaskanMain Camera50MP ini sudah beresolusi tinggi bikin kamu bisa mengcapturemomen apa pun dengan hasil yang lebih cerah dan bening secara instan di berbagai kondisi.
"Kamu pun bisaexplorehal-hal di sekitar berkat lensadepth2MP untuk tangkap fotobokehyang natural serta lensamacro2MP untuk ambil fotoclose-upyang detail," bebernya lagi.
Baca Juga: Ini 3 Tips Bikin Konten Unik, Seru dan Instan Selama Liburan Pakai Galaxy Z Flip 4 5G!
Bekal kamera ini menjadi sangat cocok bagi kamu paraconcert-goer, cafe-hopper, gym-goer,atau yang menggelutipassiondan hobi sepertitravelingjuga masak dan menampilkannya di media sosial.
Nggak cuma itu, ada juga kamera depan 13MP untuk bikinselfiekamu jadi berkualitas terlebih buat dipamerin kestoryatau bikin kontentrendingsepertinew year, new medenganstyledan rambut baru, video January Dump, hingga posting OOTD hasil belanja thriftiny dan juga diskon tahun baru di TikTok.
GalaxyA14 5G pun mendukung perekaman video kualitas HD (1080p) pada 30fps dengan kamera belakang dan depan, jadi kamu bisa bebas buatreelsdan konten TikTok biarnggakketinggalan tren 2023.
Secara desain, Galaxy A14 5G bisa dibilang merupakan ponsel entry-level Samsung yang spesifikaisnha "naik kelas".

Pasalnya selain kehadiran 5G di ponsel kelas bawah, desain ponsel ini juga terbilang cukup menawan.

GalaxyA14 5G hadir dengan tampilan yangtrendyberkat pilihan warna kekinian, yakniDark Red,Silver, danBlackyang bikin makin nyaman digunakan berbagai kesempatan.

Samsung Galaxy A14 5Gtelah hadir di Indonesia dengan dibanderol Rp 2,99 jutaan untuk varian RAM 6 GB/128 GB.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya