Compass Bagi-Bagi Angpau Buat Peluncuran Koleksi #FXXKINGCOMPASS

Senin, 23 Januari 2023 | 18:00
Sepatu Compass®

Koleksi Spesial #FXXKINGCOMPASS Year of the Rabbit 2023.

HAI-ONLINE.COM –Dalam rangka memperingati tahun baru Imlek 2023, Compass® bersama brand streetwear asal Jepang, yakni #FR2, berkolaborasi untuk meluncurkan koleksi spesial berjudul #FXXKINGCOMPASS Year of the Rabbit 2023 (19/01/23).

Brand lokal asal Indonesia ini menampilkan vibes yang playful dan penuh warna, yang terinspirasi langsung dari kelinci, sebagai representasi hewan yang dikenal akan ketangkasan dan umur panjang.

“Koleksi ini juga kami maknai sebagai awal dibukanya toko baru pertama kami di Jakarta yang mengusung konsep modular”, tutur Aji Handoko, sebagai Chief Experience Officer Compass®.

Baca Juga: Rayakan Anniversary Ke-6, CewekBanget.ID Hadirkan Banyak Kegiatan Menarik di Tahun ini!

Sepatu Compass®

Koleksi Spesial #FXXKINGCOMPASS Year of the Rabbit 2023.

Rangkaian Year of the Rabbit sendiri adalah versi anyar dari model sepatu Compass® Retrograde Velocity, yang yang diluncurkan pada bulan Desember tahun lalu.

Dalam rilisan eksklusif ini, upper sneakers tersebut sengaja dibuat menggunakan lapisan neoprene yang dibalut oleh suede warna burgundy dengan lining warna merah di bagian shoe neck serta tag kolaboratif di bagian lidahnya.

Selain itu, sentuhan khusus dari koleksi ini terlihat jelas di bagian tumit sepatu lewat permainan logo khas #FR2 di atas finishing kulit warna gold.

Sepatu dengan profile sporty ini punya sol berlapis khas Velocity, yang terbagi dalam outsole berwarna krem di bagian tengah, dan lapisan burgundy di outsole bagian belakang.

Ditambah, ada lapisan insole berwarna merah terang yang ikut menjadi ciri khas kolaborasi ini.

Lapisan tersebut dibuat menggunakan campuran material EVA dan Impactful yang empuk sebagai bantalan kaki agar tetap nyaman dipakai sepanjang hari.

Sepatu Compass®

Koleksi Spesial #FXXKINGCOMPASS Year of the Rabbit 2023.

Ryo Ishikawa selaku founder dari label #FR2 bilang kalau versi burgundy ini dibuat dengan menggabungkan interpretasi mereka tentang simbol kemakmuran lewat permainan kata “Money Kills.”

Hal itu dimaksudkan sebagai bentuk pengingat kalau kebahagian berawal dari diri sendiri.

Kata-kata ‘Money Kills’ sendiri dimaksudkan untuk menginterpretasikan mereka yang serakah, dan mengingatkan bahwa nantinya semua orang berakhir sendiri.

Dalam kata lain, koleksi ini ingin mengingatkan bahwa sebuah materi nggak akan dibawa mati.

Baca Juga: Sambut Tahun Kelinci, Vault by Vans Rilis Sneaker Bareng BILLY'S TOKYO

Sepatu Compass®

Koleksi Spesial #FXXKINGCOMPASS Year of the Rabbit 2023.

Disamping sepatu, koleksi ini juga menghadirkan lineup apparel dan aksesoris dengan grafis ‘Money Kills’ yang berasal dari tagline ikonik #FR2, ‘Smoking Kills’, ke dalam artikel T-shirt dan topi baseball yang tersedia dalam warna hitam dan putih.

Terakhir, ada sebuah keychain bergambar barongsai dan kelinci yang menjadi pelengkap manis untuk koleksi ini.

Sepatu Compass®

Koleksi Spesial #FXXKINGCOMPASS Year of the Rabbit 2023.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Merawat Sepatu Vans Lo Biar Nggak Bau, Pake Barang Rumah Aja

FYI, setiap pembelian produk #FXXKINGCOMPASS "Year Of The Rabbit" bakalan disertai ‘angpau’ di dalam setiap kotak.

Uniknya, angpau tersebut berisi salah satu dari tiga pecahan mata uang yang didesain khusus sama ilustrator asal Indonesia, Gunk Budi.

Di setiap pecahannya dilengkapi dengan RED FOIL untuk menandakan keotentikan dari uang tersebut.

Disamping itu, ada kejutan buat 3 orang yang beruntung dengan pecahan mata uang GOLD FOIL, yang akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang tunai hingga 10 Juta Rupiah.

Koleksi #FXXKINGCOMPASS Year of the Rabbit 2023 tersedia secara offline dari tanggal 20 Januari 2023 di toko modular Compass® yang siap dibuka untuk publik pertama kali di Urban Forest, Cipete.

Jadi gimana nih, tertarik nggak sob?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya