Gym Bertema One Piece Dibuka di Shibuya, Ada Kelas Haki Combat Ala Luffy!

Sabtu, 21 Januari 2023 | 09:05
Twitter @OP_BragMen

One Piece Fitness Brag Men.

HAI-ONLINE.COM –Kayak yang udah kita tahu, Jepang adalah negara yang punya banyak tempat unik di dalamnya.

Apalagi, akhir-akhir ini bermunculan kafe bertema anime, yang masing-masing punya menu distingtif.

Terbaru, dilansir dariwebsiteSona News 24, ada tempat gymdengan tema anime One Piece yang baru aja buka (13/01/23), dan siap menyambut para olahragawan di distrik Shibuya, Kota Tokyo.

FYI, ini bukan cuma fitness fair sementara dengan tema anime, melainkan sebuah tempat gym permanen buat orang dewasa, dengan rangkaian alat angkat beban yang lengkap, dan didampingi sama personal trainers.

Koleksi furnitur One Piece mendominasi bagian depan dan tengah ruangan, dilengkapi sama manga art yang yang terpampang di dinding.

Bahkan beberapa peralatan olahraga punya motif One Piece, diantaranya kayak Shanks Weight Vest, yakni weighted garment bertanda Bajak Laut Rambut Merah Shanks.

Selain itu, banyak kelas yang mengambil inspirasi dari saga anime bajak laut One Piece yang udah berjalan.

Mereka nyediain beberapa opsi buat group lesson, termasuk Haki Projector Combat, Alabaster Belly Dance, Pirate Pilates, dan Marine Yoga.

Tapi, hal paling menarik dari semuanya adalah "Meat Barbell” yang nggak akan lo temuin di tempat gym lain.

Barbel tersebut berbentuk kayak sebongkah daging raksaksa di atas tulang, layaknya makanan favorit Luffy di dalam anime.

Baca Juga: Sebelum Main One Piece Odyssey, Apa Harus Baca Manga Atau Nonton Animenya Dulu?

Ngomongin tentang Luffy, kita semua tahu kalau doi pengen banget jadi raja bajak laut dan secara perlahan mencapai angka 'wanted poster' yang tinggi.

Nah, hal yang sama juga berlaku di dalam gym ini.

Di sini, progres fitness lo bakalan di-tracks, dan ketika mencapai patokan tertentu, lo bakalan dikasih peringkat bajak laut layaknya poster ‘bounty’ ala One Piece, yang tentunya bisa terus bertingkat dan berkembang.

One Piece Fitness Brag Men juga punya kafe terlampir yang menyajikan kotak makanan bergizi tinggi protein, yang bisa dibawa pulang.

Buat biayanya sendiri, berhubung One Piece Fitness Brag Men nggak kayak tempat gym pada umumnya dan berada di jantung Kota Tokyo, lo harus merogoh kocek sebesar 15.400 Yen atau setara dengan 1,8 Juta Rupiah buat berolahraga di sini.

Tempat gym ini juga nyediain keanggotaan uji coba selama satu hari, yakni kelas taiken, yang tersedia seharga 2.200 Yen atau setara dengan 250 Ribu Rupiah.

Nggak cuma buat orang dewasa, mereka juga menawarkan kelas Pirate Kids Dance dan Marine Kids Karate.

One Piece Fitness Brag Men terletak di dalam gedung Shibuya Modi, sekitar lima menit dari Stasiun Shibuya.

Jadi gimana nih, lo tertarik buat dateng ke sini nggak?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya