Tariannya di Wednesday Sempat Viral, Jenna Ortega Akui Punya Penyesalan

Minggu, 15 Januari 2023 | 19:39
NME

Tarian Wednesday sempat viral, Jenna Ortega akui sempat nyesel sama gerakannya.

HAI-Online.com - Aktris serial Wednesday, Jenna Ortega sempat populer lewat gerakan tariannya dalam serial tersebut.

Namun, terlepas dari popularitasnya itu, Jenna mengungkapkan bahwa ia menyesali gerakan tarian Wednesday yang viral itu.

Jenna sendiri menjadi lead dalam serial Netflix sebagai putri Keluarga Addams yang menjelajahi masa remajanya saat dia pergi ke sekolah swasta Nevermore Academy.

Sekolah tersebut dikenal sebagai rumah bagi berbagai makhluk gaib yang juga merupakan almamater orang tuanya.

Setibanya di sana, Wednesday mulai menyadari bahwa dia telah mewarisi kemampuan psikis ibunya dan menggunakannya untuk menyelematkan kota serta teman sekelasnya dari makhluk pembunuh.

Jenna dan Wednesday pun meraup ulasan yang sangat baik, dengan catatan khusus soal tariannya selama tarian Rave’N.

Baca Juga: Dari Wednesday Hingga The Big 4, Ini 10 Tayangan Netflix yang Menarik Perhatian di 2022

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Jenna akui sempat merenungkan adegan dansanya di Wednesday dan bagaimana hal itu menjadi tren serta parodi yang viral.

Bintang itu mengungkapkan bahwa ia sebenarnya punya beberapa penyesalan soal gerakan tarian viralnya di serial garapan Tim Burton.

Ia cerita bagaimana dia jadi nggak bisa tidur gara-gara mikirin bagaimana dia bisa melakukan tariannya secara berbeda.

Namun, bagaimanapun, Jenna mengungkapkan apresiasinya atas cinta yang ditunjukkan untuk serial tersebut dan ia juga terkejut akan popularitasnya.

“Bahkan gue masih nggak percaya. Beberapa gerakannya udah gue rencanain, sisanya improvisasi aja,” ujar Jenna dalam wawancaranya bersama Entertaiment Tonight.

“Itu salah satu adegan yang gue mikirin sampe nggak bisa tidur. Ada begitu banyak yang bisa gue lakukan dan seharusnya gue lakuin. jadi, fakta bahwa ada orang yang ngasih apresiasi atau bahkan nyoba parodiin itu yang gue nggak bisa bayangin,” pungkasnya.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya