El Rumi sampai Mawar de Jongh Siap Ramaikan Program Marina Beauty Journey 2022

Rabu, 21 Desember 2022 | 08:33

El Rumi sampai Mawar de Jongh Siap Ramaikan Program Marina Beauty Journey 2022

HAI-Online.com– Defini kreatif bagi gen Z bukan sekadar menghasilkan karya baru namun apa yang mereka bagikan di media sosial bisa berdampak dan ditiru banyak orang.
Yap, seperti yang banyak orang tahu, Gen Z dikenal sebagai generasi yang kreatif dan inovatif juga selalu bersemangat untuk menunjukkan eksistensi diri, terutama dengan masifnya arus penyebaran informasi melalui media sosial saat ini.
Nggak heran, dalam temuan dari survei Harris Poll (2020) menyebutkan bahwa sebanyak 63 persen Gen Z tertarik untuk melakukan berbagai hal kreatif setiap harinya.
Baca Juga: Meningkatkan Pola Hidup Bersih dari Corona, Marina Donasikan Body Wash ke Palang Merah Indonesia
Nah, memahami hal tersebut, Marina ingin mengajak remaja cewek terutama Gen Z untuk lebih bersinar dengan memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar.
Untuk memaksimalkan potensi Gen Z tersebut, program Marina Beauty Journey tahun ke-12 digelar untuk mengajak lebih banyak anak muda untuk menjadi lebih kreatif.
“Kreatifitas Gen Z itu turut dibentuk dari keaktifan Gen Z dalam komunitas dan sosial media. Oleh karena itu, jika mereka membuat dampak positif yang diunggah ke medsos secara aktif dan kreatif, maka secara emosional audiens yang melihat pun dapat terpengaruh dan tergerak untuk melakukan hal yang sama. Menariknya, Gen Z berpendapat bahwa memberikan dampak positif bagi sekitar adalah hal yang menginspirasi,” jelas Elfia Rahmi selaku General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina, Selasa (20/12/2022).
Ada alasan lain, kenapa Marina Beauty Journey tahun ini digelar. Selain untuk terus mendorong para Gen Z dalam memberikan pengaruh positif kepada sekitarnya, Marina juga kembali menghadirkan program Marina Beauty Journey, sebuah acara tahunan Marina sejak tahun 2011 yang ditujukan untuk mendorong perempuan muda Indonesia untuk menggali dan memaksimalkan potensi mereka agar menjadi pribadi yang bersinar.
Dimana dalam acara tersebut akan dipilih 20 anak muda Indonesia yang bakal mendapatkan titel “Bintang Marina” di akhir program.
“Melalui program ini, kami ingin mengajak lebih banyak partisipasi Gen Z yang memiliki ide atau sudah melakukan dampak positif untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar untuk berpartisipasi dan menjadi agen perubahan yang menginspirasi," katanya lagi.
Nantinya, 20 perempuan yang terpilih bakal berkesempatan mengikuti Impactivity Class pada Beauty Camp di Bali dan kedepannya mereka ini juga akan menjadi perwakilan dari Marina dalam kegiatan positif bagi generasi lainnya dengan berpartisipasi atau terlibat dalam acara-acara lainnya di tahun 2023.
“Marina Beauty Journey 2022 diharapkan dapat melahirkan Bintang Marina yang mempunyai semangat perubahan dengan memaksimalkan potensi diri sesuai dengan passion. Dengan tema Make Your Own Impact, kami percaya Marina Beauty Journey dapat menjadi wadah Gen Z untuk berani berbuat kebaikan dari hati dan mengaspirasi lebih banyak orang untuk memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitarnya yang dilengkapi dengan kecantikan luar yang didukung oleh produk terbaru Marina Expert White & Glow,” tutup Elfia Rahmi.
Baca Juga: Udah Sukses Bikin Galau Penonton Upin & Ipin, Ujungnya Susanti Malah Dianggap Ngeprank!
Nah, buat kamu atau teman dan doi yang kamu kenal bisa ikuti pendaftaran program masih terbuka hingga 31 Desember 2022. Acara puncak dari Marina Beauty Journey bakal diramaikan sejumlah selebritas muda diantaranya El Rumi, Mawar de Jongh, Urufi (digital creator) dan Bubah Alfian (Beauty Expert) dan Bintang Marina sebelumnya.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian kegiatan Marina Beauty Journey dapat dilihat pada website resmi Marina.
Nggak cuma hadir dengan program Marina Beauty Journey, kali ini Marina juga menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit (skincare) bertajuk Marina Expert White & Glow. Marina percaya setiap perempuan Indonesia bisa bersinar, mandiri dan percaya diri dengan merawat diri.
“Kami ingin setiap perempuan menjadi cerdas untuk memahami kebutuhan kulitnya sendiri dan menjadi Skin Expert yang menginspirasi. Marina Expert White & Glow adalah rangkaian produk perawatan kulit yang teruji oleh dermatologis memiliki berbagai manfaat untuk mengeluarkan aura terbaik dari kulit sehat cerah yang glowing sehingga setiap perempuan siap menghadapi tantangan setiap hari,” tambah Elfia Rahmi.
Produk terbaru ini diperuntukkan untuk menjaga lapisan kulit terluar dari faktor eksternal (protective skin barrier) dan juga menutrisi dari dalam yang menghasilkan pancaran kulit sehat, cerah bersinar. Produk ini diformulasi dengan seksama dari bahan berkualitas dan diharapkan dapat menjadi jawaban dari permasalahan kulit dengan memberikan hasil nyata dengan klaim Dermatologically Tested, Non Comedogenic, No Added Paraben, 0 persen Alkohol dan halal yang menghasilkan pancaran kulit sehat cerah bersinar. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya