Gak Cuma Nasi, Kini HokBen Luncurkan Menu Hoka Ramen Jepang yang Unik & Lezat

Selasa, 13 Desember 2022 | 20:00
Sobry

Gak Cuma Nasi, Kini HokBen Luncurkan Menu Hoka Ramen Jepang yang Unik & Lezat

HAI-Online.com- Nggak cuma nasi bento dan daging olahan goreng tepung yang khas dari Hokben, kini restoran ini telah membuat dua menu ramen khas Jepang lho.
Yap, mie atau ramen merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia yang sangat digemari di semua kalangan.
Untuk itulah, restoran makanan Jepang asal IndonesiaHokBen menghadirkan menu inovasi barunya yang bernama Hoka Ramen.
Baca Juga: Great Eastern Life Indonesia AjakAnak MudaTerapkan Gaya HidupBebas Sampah
Menu ini bakal memberikan lebih banyak pilihan makanan bagi pelanggan dan sekaligus menjadi gebrakan Hokben untuk tetap memperkuat pasarnya di Indonesia."Mulai hari ini kita secara resmi merilis menu baru berupa ramen ini dan sudah bisa dipesan di semua layanan. Nggak cuma dine-in, tapi online di HokBen Apps maupun mitra-mitra online kami lainnya," kata General Manager (GM) Marketing PT Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky di Jakarta, Selasa (13/12/2022) siang.
Meski diluncurkan kemarin, sebenarnya menu ini sudah tersedia di semua HokBen resto untuk dipesan secara dine in saja sejak 1 Desember 2022.
Baru setelahkonferensi pers peluncuran menu Hoka Ramen, kamu bisa menikmati dua rasa Hoka Ramen yakni Tori Paitan dan Hokkaido Miso.
Sebagai gambaran, menu Hoka Ramen yang terdiri dari 2 varian ini menyajikan cita rasa mie ramen, potongan daging ayam, sayuran dan telur yang disiram dengan kuah kaldu khas Jepang.
Menu pertama, Hokkaido Miso Ramen misalnya mie disajikan dengan kuah Miso yang dilengkapi dengen topping daging ayam Chasiu (daging ayam yang diiris tipis / slice disebut chasiu), Tori Soboro, Ni Tamago, Pakcoy, Jagung,
dan butter unsalted.
Sementara menu kedua, Tori Paitan Ramen berupa mie ramen dengan kuah kaldu ayam yang dilengkapi dengan topping daging ayam Chasiu, Ni Tamago, Pakcoy, daun bawang dan nori.
Baca Juga: Jepang Pajang 'Iklan Rusak' di Stasiun Kereta, Ternyata Cuma Anak SMA yang Bisa Tau Pesannya
Kedua varian ramen tersebut dijual dengan 2 pilihan porsi yaitu Regular dan Large. Untuk Porsi Regular dibanderol Rp. 35.000,- (net) dan Porsi Large cukup tambah ceban jadi Rp. 45.000,- (net).
Menurut Chef HokBen yakni Kazunari Hatori yang mengembangkan dua menu
Hoka Ramen, bahan baku yang digunakan adalah yang berkualitas dengan racikan bumbu khas mereka yang tepat membuat kedua menu baru ini memiliki aroma dan cita rasa ‘yang unik dan lezat’.
Disebutkannya juga, ramen ini punya tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam sehingga menjadikan ‘Hoka Ramen’ ini memiliki sensasi rasa khas Jepang. Mau coba Hoka Ramen? Berangkat atau pesan online sekarang deh! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya