Gelar Intimate di Jakarta, Siwon Choi Berkelakar: Nama Saya Cendol..., Ternyata Ini Maksudnya!

Selasa, 06 Desember 2022 | 10:30

Gelar Intimate di Jakarta, Siwon Choi Berkelakar: Nama Saya Cendol..., Ternyata Ini Maksudnya!

HAI-Online.com- Aktor asal Korea Selatan, Siwon Choi belakangan kerap melempar jokes di akun TikToknya. Ternyata nggak cuma di medsos saja, saat menggelar Intimate Meet & Greet #SasayangSiwon di Ballroom Hotel Four Seasons Jakarta, Senin (5/12/2022), dia juga melempar humor khasnya.
"Nama saya cendol Eh...," katanya sambil becanda di hadapanpara pesertaMeet & Greet #SasayangSiwon kemarin.
"Maksudnya (kalo makanan) saya sukanya sih kalo yang mengandung santan tuh rendang. Pastinya suka Sasa Santan dong,” ungkapnya lagi.
Baca Juga: Bikin Fan Meeting Pertama Kali, Choi Siwon Siapin Kejutan untuk Fans
Dia juga mengaku baru pertama kali itu mencoba kopi sasayang omega3 yang juga disambut riuh fans Siwon.
Nggak cuma chit chat, pada momen Intimate Meet & Greet #SasayangSiwon yang berlangsung selama 90 menit, para fans juga dapat mengabadikan momen eksklusif bersama idolanya.
Sambil mereka juga menyanyikan lagu untuk Mas Agung, panggilan akrab Siwon Choi di kalangan fans Indonesia.
Di kesempatan ini Siwon Choi bersama Marketing Director CAR PT Sasa Inti Albert Dinata juga mendemokan penggunaan Sasa Santan Omega 3 di berbagai menu kuliner Indonesia, dari rendang, opor, hingga kopi sasayang alias kopi dengan campuran Sasa Santan Omega3.
Yap, satu-satunya santan di Indonesia yang mengandung kebaikan Omega 3 yang baik bagi kesehatan seperti menjaga kesehatan jantung, fungsi otak dan memperkuat daya tahan tubuh.
Selain menikmati momen intim dan berfoto langsung bersama Siwon Choi, para fans juga semakin gembira dengan pemberian surprise box #SasayangSiwon yang diberikan bagi para fans yang beruntung."Seneng banggeeet! Fan meeting paling gokil! Sasa ini another level deh! Very luxurious!” cuitan para fans #SasayangSiwon yang ramai di twitter.
Kehadiran Siwon Choi ini pada acara Meet & Greet #SasayangSiwon ini diharapkan dapat memperkuat positioning SASA Santan Omega 3 sebagai pilihan lebih sehat bagi yang cermat. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya