Mau Nonton Head in the Clouds? Siap-siap Bikin Konten Seru Pakai Galaxy Z Flip 4 5G!

Kamis, 01 Desember 2022 | 15:25

Nonton konser pakai kamera Galaxy Z Flip 4

HAI-Online.com- Konser Head in The Clouds (HITC) di PIK Jakarta udah di depan mata, kamu yang bakal hadir nonton dan nongkrong di akhir pekan ini, siap-siap juga nih bikin konten untuk dipamerkan ke teman-teman dan followers.
Yap, nggak cuma nongkrongin secara langsung penampilan para musisi Indonesia yang mendunia bareng label musik 88rising seperti Rich Brian, Niki Zefanya, Stephanie Poetri, dan Warren Hue yang sudah ditunggu-tunggu, kamu juga bisa mengabadikan vibes dan bikin konten seru di sana.
Nah, untuk mengeksplorasi gaya dan kreativitas dalam bikin konten kekinian, kamu bisa banget nih memakai Galaxy Z Flip4 5G untuk membuat konten dengan cara yang lebih seru dan beda dari yang lain.
“Dengan Galaxy Z Flip4 5G yang punya desain lebih compact dan cara pakai yang simple banget, kamu bisa explore berbagai cara baru agar tampil beda dan stand out, termasuk saat living the moment di HITC 2022 dimana Samsung ikut serta meramaikannya tahun ini," kata Verry Octavianous, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Jumat (2/12/2022).
Baca Juga: Nonton dan Ngonten Seru Jadi Alasan Terbaik Kenapa Orang Suka Pakai Smartphone Lipat
Nggak cuma seru di fitur, desain unik dan eye-catching di smartphone lipat ini juga bakal dapat mendukung fashion statement kamu, apapun stylingnya.
"Pengguna juga bisa explore berbagai cara dalam meng-capture keseruan HITC menggunakan FlexCam dengan ambil footage dari berbagai angle untuk hasilkan konten yang lebih unik,” katanya lagi.
Nah, biar semakin cihuy membuat konten, berikut ada 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk memaksimalkan penggunaan Galaxy Z Flip4 5G di acara konser musik:
1. Angle baru di Reels dan TiktokKamu
Kamu perlu nih buat eksplorasi berbagai angle untuk bisa mengcapture momen hingga bikin konten Reels dan TikTok kamu jadi lebih maksimal.

Angle 75⁰ di kamera Galaxy Z Flip 4

Caranya, kamu bisa memaksimalkan fleksibilitas Galaxy Z Flip4 5G untuk mengabadikan setiap momen di panggung atau di experience corner dengan lebih praktis.
Dengan FlexCam, kamu bisa nyaman mengatur sudut pelipatan perangkat di 90° lalu menggenggam rekaman momen seru saat meluhat musisi favorite kamu tampil di panggung seperti memakai handycam.
Kamu juga bisa explore berbagai angle lain dengan FlexMode, cukup menaruh perangkat di spot yang strategis dengan sudut pelipatan 75° misalnyaalu ambil foto pakai rear camera untuk merekam momen-momen saat konser atau rekam vlog dengan ambience crowd sebagai latar belakang supaya kelihatan vibe nonton konsernya.
Kamu pun bisa seru-seruan bikin konten Reels atau TikTok dengan atur sudut pelipatan perangkat di 105° lalu rekam full body shot yang kece sambil joget atau buat OOTD.
Pakai juga bisa pakai Quick Shot di Cover Screen untuk dapetin selfie atau group selfie cepat dengan kualitas gambar terbaik tanpa buka perangkat sama sekali. Ada baiknya, kamu selfie atau group selfie di awal-awal konser ketika penampilan kamu masih fresh dan on point. Setelahnya, kamu bisa ambil berbagai footage yang bisa kamu jahit jadi konten Reels atau TikTok, di mana kamu bisa join the hype dengan pakai lagu background dari artis-artis yang tampil di HITC.
Jangan ragu bikin konten malam hari,
Galaxy Z Flip4 5G sudah didukung kemampuan Nightography yang memastikan foto dan video di kondisi low light dan malam hari bakal terang, detail dan tajam.
Kamu bisa mendapatkan hasil foto dan video dengan warna yang vivid dan minim noise ketika ambil footage terhadap panggung maupun ambience dari pengunjung saat puncak konser di malam hari berlangsung.
Baca Juga: Ini 3 Tips Bikin Konten Unik, Seru dan Instan Selama Liburan Pakai Galaxy Z Flip 4 5G!
2. Bikin view konser HITC di pantai jadi photostory
Mau bikin foto aesthetic di HITC, kamu bisa bikin photostory yang merangkum momen-momen seru selama acara berlangsung. Apalagi, HITC digelar di Pantai Indah Kapuk (PIK 2), di mana kamu bisa dapetin view pinggir pantai yang ambience-nya bakal beda banget dari festival lainnya di Jakarta.
Menariknya lagi, HITC juga punya banyak booth kuliner yang bisa jadi bahan buat kamu untuk bikin food photography yang lebih unik.
Dengan inspirasi foto yang begitu unik dan variatif, kamu bisa langsung pakai Galaxy Z Flip4 5G untuk capture berbagai sudut festival dengan kualitas terbaik.
Berkat kamera 12MP yang didukung pemrosesan gambar terdepan berbasis AI canggih, kamu bisa mendapatkan foto maupun video dengan resolusi tinggi secara instan. Saat malam menyapa pun kamu aktifkan saja fitur Night Mode yang mampu menyimpan dan menampilkan warna-warna cerah dari lampu sorot untuk hasil gambar yang mood banget.
3. Outfit-kan Z Flip4 5G kamu
Yap, untuk lebih praktis plus bikin konten jadi unik, sebaiknya kamu nyiapin outfit yang simpel tapi keren
Dengan bentuk Galaxy Z Flip4 5G yang ringkas, perangkat ini malaj bisa bikin gaya kamu jadi lebih outstanding.
Kamu bisa selipkan smartphone lipat kamu di kantong celana atau kamu gantung di ikat pinggang dengan mudah tanpa mengganggu pergerakan kamu selama di HITC.
Buat kamu yang gak suka bawa banyak bawaan saat konser dan mau pakai tas kecil aja, kamu juga bisa taruh Galaxy Z Flip4 5G di dalam tas mikro kamu dengan mudah, bahkan kamu masih tetap punya ruang untuk bawa perlengkapan lain seperti hand sanitizer, kipas, dan kacamata.
Kamu pun bisa lebih pede pakai mini bag yang sekarang lagi happening.
Udah keren, punya konten dan siap menikmati konser sampai malam, jangan lupa untuk seru-seruan di lokasi acara.
Nah, salah satu spot yang recommended selama HITC berlangsung adalah area lounge dari Samsung Electronics Indonesia. Di sana kamu bisa manfaatkan tiap sudut dari lounge tersebut untuk dijadiin background atau spot foto menarik, termasuk salah satunya adalah photobooth tematik. Kamu pun bisa istirahat dan recharge di area lounge ini untuk melanjutkan keseruan kamu dalam menikmati pengalaman festival yang beda di HITC.
Tentu nya, jangan lupa untuk bawa Galaxy Z Flip4 5G ke venue supaya kamu bisa tampil lebih kekinian di HITC. Galaxy Z Flip4 5G bisa kamu dapatkan secara langsung di toko daring dan retail terdekat.
Galaxy Z Flip4 5G hadir lebih terjangkau dari pendahulunya, kamu bisa tebus mulaidengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB). (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya