Hadang Paparan Matahari dan Sinar Biru di Rumah, Pilih Suncreen dengan SPF Rendah dari Hanasui

Selasa, 22 November 2022 | 17:34

Pas lagi di rumah, kulit kita nggak cuma terpapar semburat matahari tetapi juga sinar biru dari gadget, ini solusinya.

HAI-Online.com– Pas lagi di rumah, kulit kita nggak cuma terpapar semburat matahari lho, tetapi juga sinar biru yang keluar dari screen gadget kita.
Untuk itu, meski berada di dalam rumah, kita juga perlu melindungi kulit dari kerusakan dini dengan memilih suncreen yang tepat untuk memproteksi kesehatan kulit kita.
Nah, setelah sukses mengeluarkan produk Sunscreen dengan SPF 50 PA++++ yang merupakan Collagen Water Sunscreen pertama di Indonesia, kini Hanasui kembali mengeluarkan produk Sunscreen khusus untuk dan selama berkegiatan di rumah.
Walau namanya suncreen, ternyata krim ini nggak cuma untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA & UVB yang masukdalamruangan tapi juga menghalau paparan sinar biru dari gadget yang sering digunakan seharian.
Dengan SPF yang lebih rendah, Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ sudah dapat memenuhi kebutuhan kulit wajah agar terlindungi.
Baca Juga: Kenapa Kulit Kita Tetap Butuh Sunscreen Meski Seharian di dalam Rumah?
Kandungan Super Skin Protector juga sudah menyimpan formula dengan teknologi Blue Oléoactif yang dibuat dari bahan dasar alami, yakni dari tumbuhan serta mengandung Mugwort Extract.
Blue Oléoactif ini diklaim berguna untuk meningkatkan perlindungan kulit dari bahaya sinar biru yang berasal dari paparan sinar matahari dan gadget serta polusi lingkungan.

Sunscreen hanasui

Dengan formulanya yang ringan mampu melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sampai 97 persen. Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ ini juga cocok untuk semua jenis kulit, no alcohol & no perfume, tidak lengket dan tidak menimbulkan whitecast. Kulit terasa 3x lebih lembap, halus, dan kenyal setelah pemakaian.
Nggak bisa dimungkiri, penggunaan sunscreen merupakan salah satu skincare wajib untuk kulit wajah. Bahkan penggunaan sunscreen perlu dilakukan setiap hari bahkan untuk perlindungan yang maksimal diperlukan untuk memakai sunscreen secara berkala setiap 2 jam sekali.
“Hanasui akan terus berinovasi memberikan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang affordable agar kita semua bisa menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat tanpa perlu menguras kantong,” ujar Ferry Firmanto sebagai pemilik Brand Hanasui sekaligus Founder PT Eka Jaya Internasional.
Ia berharap Sunscreen dari Hanasui bakal dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sekaligus menjadi rangkaian skincare wajib sebelum melakukan aktivitas khususnya di dalam ruangan.
Untuk itu, kamu bisa mulai memakai suncreen SPF rendah dan dipakai berulang sebanyak 2 ruas jari sehingga kamu bisa menjalani hari dengan kulit yang terlindungi dari sinar tak baik. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya