Danilla, Tatyana Akman dan Gabriella Desta Dukung Cewek Nggak Takut Ngedate!

Rabu, 16 November 2022 | 19:52

Danilla, Tatyana Akman dan Gabriella Desta Dukung Cewek Nggak Tak Ngedate!

HAI-Online.com- Di tengah isu kesetaraan, masih banyak lho para cewek yang menyimpan takut untuk mencari pasangan atas langkahnya sendiri dan apalagi mengajak kencan duluan.
Namun, Tinder belum lama ini merilis seri video konten yang menampilkan tiga sosok cewek hebat, yaitu penyanyi dan penulis lagu berbakat Danilla, aktris muda yang tengah naik daun Gabriella Desta, serta model cantik sekaligus aktris, Tatyana Akman untuk merepresentasikan perempuan modern dalam menghadapi dunia kencan dan perjalanan mereka dalam menemukan cinta.
Nah, menyimak kisah Danilla, Gabriella, dan Tatyana yang relatable dengan pengalaman para cewek single alias jomblowati ini, perjuangan mereka patut ditiru lho.
Diawali dari Desta, satu-satunya cewek yang jomblo di geng mereka. Mirip sama kebanyakan dari kita, Desta ini adalah seorang cewek mandiri yang tahu cara bersenang-senang dan mengandalkan dirinya.
Baca Juga: Ternyata Ini Kriteria Cowok Yang Bakal Di-Swipe Kanan NIKI di Dating Apps
Akan tetapi sebagai jomblo, terkadang ia sering merasa tertinggal saat melihat orang pacaran di sekitarnya, dan apalagi kalau di geng sendiri!
Wajar kok merasa kesepian, karena cinta memang jadi kebutuhan dasar sosial buat manusia. Kedekatan atau intimacy memang nggak bisa tergantikan dengan hal lain.
Perasaan itu yang dialami Dest, dimana saat lelah setelah bekerja, kadang-kadang ia cuma ingin bersandar di pundak pacarnya.
Sebagai perempuan, Desta mengaku sering diajarkan untuk duduk manis dan menunggu pangeran tampan datang, tapi itu sudah nggak relevan lagi. Sekarang waktu yang tepat buat untuknya mengambil kendali dalam kehidupan percintaan dan berkencan.
Langsung gerak di dunia nyata mungkin sedikit bikin jiper, makanya aplikasi kencan online seperti Tinder bisa membantu perempuan untuk latihan berinteraksi dan tetap terlihat berkelas.
"Baby aku ada type, kalo aku aku like, kalo tak aku swipe, swipe...," begitu bukan bunyi lagu yang lagi viral.
Nah, kamu bisa memulai dari pasang foto terbaik, dan menampilkan sekilas tentang diri kamu seperti hobi, minat, dan lagu Spotify favoritmu belakangan ini di profil Tinder. Dan kalau kamu ketemu seseorang yang layak buat dideketin, coba tantang diri kamu buat menyapa dia duluan.
Nah serinyang cukup drama dan menguji adalah kisah Danilla, suatu hari ia terbangun dan sadar kalau sang mantan sudah nggak lagi nge-blokir dia di Instagram.
Kalau kamu mengalami ini, apakah ini pertanda dari semesta supaya kamu balikan? Ingat, mantan jadi mantan karena ada alasannya. Dari itu, kamu harus berani untuk menutup masa lalu seperti Danilla.
Stop cek profil Instagram mereka, abaikan godaan untuk balas chat mereka, dan fokuskan energi kamu untuk membuka lembaran baru!
Meski ada anggapan populer kalau cewek cenderung move on lebih cepat daripada cowok, maka benarkan saja.
Yap, pasalnya bukan berarti cewek lemah, seperti harus jadian duluan ditembak atau diminta balik mantannya, ini sesimpel bagaimana cewek bisa lebih nyaman dengan diri sendiri.
Tinder bisa jadi awal yang baik untuk membangun kepercayaan diri kembali. Ketemu dan nge-date dengan orang baru adalah cara paling efektif untuk mengenal diri sendiri lebih baik, dan kemudian jadi 100 persen yakin untuk memulai hubungan baru lagi.
Intinya lewat seri ini ada banyak pesan mencari pasangan yang suportif dan berpikiran terbuka, yang nggak akan menghalangi kamu mencapai potensimu.
Bergerak duluan memang menyeramkan di awal, tapi kamu nggak bakal tahu hasilnya kalau belum mencoba. Sampingkan keraguanmu, karena Tinder memungkinkan kamu buat ketemu dengan berbagai macam member, jadi selalu ada peluang untuk ketemu orang yang cocok dengan vibe kamu yang unik!
Tinder menyediakan platform kencan online yang aman bagi perempuan melalui berbagai fitur keamanan seperti Blokir, Laporkan, Hapus Jodoh, Verifikasi Foto, dan Pusat Keamanan Tinder.
Dengan aplikasi kencan ini, setiap perempuan dengan pesona uniknya bisa mematahkan stereotip jadul, seperti Desta dengan energi girly-nya, Danilla dengan energi rock and roll-nya, dan Tatyana dengan kepribadian edgy-nya, yang berani bergerak duluan dengan #GerakPakaiTinder. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya