Emina Kolaborasikan Cheddar dan Mozarella, Kamu Bisa Bikin Camilan Keju dengan Sensasi Meleleh Tahan Lama

Rabu, 16 November 2022 | 11:56

Chef Dicky peragakan masak camilan dengan keju kolaborasikan Cheddar dan Mozarella

HAI-Online.com– Makanan ringan berbahan dasar dan rasa keju memang semakin diminati masyarakat. Yang paling laris saat ini adalah varian keju meleleh yang kerap menjadi topping atau isi dari aneka makanan camilan.

Jika kamu sering membeli jadi, sekarang kamu bisa embuat camilan keju sendiri yang sensasi lelehannya tahan lama meski makanan sudah dingin saat disajikan.
Yap, melengkapi rangkaian produknya, hari ini (16/11) Emina Cheese Indonesia secara resmi meluncurkan inovasi terbaru, mereka yaitu Emina Cheese Mozza.
Baca Juga: 4 Makanan Menjijikkan yang Mungkin Hanya Disantap Pecinta Kuliner Sejati, Mau Coba?
Dengan kemasan baru yang lebih eyecatch, varian keju kolaborasi dari mozzarella dan keju cheddar ini hadir dengan formula terbaru yang jika dicamlur bahan olahan camilan di rumah, hasilnya keju Emina Cheese Mozza lebih mudah meleleh, dan juga punya rasa gurih dengan tekstur yang lembut.
“Emina Cheese Mozza menjadi keju olahan pertama di Indonesia yang memadukan 2 keju natural, mozzarella dan cheddar. Dengan formula baru ini, kami menghadirkan keju mozzarella yang nggak cuma memiliki lelehan yang lembut dan kenyal, tapi juga cita rasa gurih yang lezat dari perpaduan cheddar," jelas Ika Budi Rahayu, selaku Brand Manager Emina Cheese.Ika menjelaskan paduan melelehnya mozzarella dan gurihnya keju, menjadi inovasi terbaru Emina Cheese Indonesia.
Ditambahkannya, Emina Cheese Mozza punya efek lelehan yang tetap lembut dalam jangka waktu yang lama dan dapat disimpan dalam suhu ruangan.
“Lelehan Emina Cheese Mozza yang lembut menambah pengalaman bersantap jadi lebih menyenangkan, nggak cepat mengeras sehingg hidangan sederhana pun menjadi spesial," katanya lagi.Rasanya yang gurih dan lezat membuat Emina Cheese Mozza sangat cocok dijadikan isian dan lapisan atas dari makanan-makanan yang gurih.
Diolah menggunakan teknologi dan standarisasi kualitas keju Jepang, Emina Cheese Mozza hadir dengan harga yang terjangkau dan kemasan baru yang lebih fresh dengan warna hijau sehingga siapa pun bisa menikmati kelezatan keju perpaduan mozzarella dan cheddar yang kaya akan gizi.Lelehan yang lembut dan rasa gurih keju Emina Cheese Mozza juga dibuktikan oleh Chef Dicky pada acara Grand Launching Emina Cheese Mozza dengan membuat kudapan Brulee Bomb menggunakan keju mozzarella dan cheddar terbaru dari Emina.
"Nggak perlu waktu lama, kejunya gampang meleleh, nih lihat sendiri, keasliannya," kataChef Dicky, menunjukkan lelehan mozzarella yang tidak biasanya, bahkan setelah didiamkan kejuny tidak cepat mengeras atauterkadang merusak cita rasa sebuah kudapan.
“Jadi dari proses pemasakan sampai ke penyajian, keju leleh Emina Cheese Mozza punya lelehan yang tahan lama dan tetap lembut, sehingga tidak khawatir cepat mengeras kembali,” tambahnya.
(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya